Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Musdar, S.Pd Reses di Desa Maini Darul Aman

MERANTI – Reses masa sidang III, Tahun Sidang ke 2, Tahun Anggaran 2021, H. Musdar, S.Pd Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dengan pokok pikiran, “Peduli Dengan Nelayan”. H. Musdar, S.Pd juga salurkan alat tangkap Nelayan (Gumbang) kepada Nelayan Dusun 4 Sali, RT. 08, RW. 04, Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Selasa (24/08/2021).
 
Turut mendampingi anggota DPRD H. Musdar S.Pd yaitu Kades Maini Darul Aman, Ketua LSM Fortaran, Pemuka Masyarakat, Imam Masjid Ar-Rahim selaku sekretaris partai Golkar dan juga para tamu undangan yang hadir tepatnya di kediaman Ardianto, Dusun Sali, Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat.
 
Sambutan dari Kades Maini Darul Aman, M. Syafuan, menyampaikan aspirasi dari masyarakat Desa Maini Darul Aman yaitu mengusulkan jalan menuju pelabuhan Dusun Sali dan Transportasi berupa Kaisar untuk membawa Jenazah, karena mengingat kondisi tempat pemakaman jaraknya yang sangat jauh.
 
 
Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Musdar S.Pd juga mengatakan siap menerima semua usulan dari masyarakat dan akan dimasukkan ke dalam pokok pikiran kerja.
 
“Saya siap terima dan tampung aspirasi dari masyarakat, semoga dengan apa yang di usulkan oleh masyarakat dapat terealisasi”. Tutur H. Musdar S.Pd.
 
H. Musdar S.Pd juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Maini Darul Aman karena sudah menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Reses tersebut.
 
“Terima kasih kepada masyarakat Desa Maini Darul Aman karena sudah menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Reses ini dan juga sudah menyampaikan usulan maupun aspirasi. Mari kita semua berdo’a agar usulan kita segera terealisasikan”. Tutupnya.
 
Kegiatan Acara Reses tersebut sudah mengikuti Protkes Covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan.(Wini Lestari).