Meski Cuaca Panas, Namun Satgas TMMD ke-111 dan Masyarakat Tetap Semangat Gesa Kegiatan

Rokan Hilir-Sebanyak 8 orang anggota gabungan Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil dipimpin Serka Pariono melaksanakan goro bersama 15 orang masyarakat di sasaran 3 (Semenisasi jalan pemakaman) TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil tepatnya di RT 02 RW. 01 Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya,. Basira, Rohil.

 

Adapun kegiatan hari ini melaksanakan pemasangan papan mal, wermes dan pengecoran sasaran.

 

Pelaksanaan hari ketiga ini antusias warga semangkin meningkat bekerja bersama – sama dengan TNI untuk mengerjakan sasaran 3 semenisasi jalan ke pemakaman di desa mereka. Hal itu terlihat dari jumlah kehadiran warga dan hasil pekerjaan yg dilaksanakan dgn baik dan maximal.

 

Bapak Tua Rambe (tokoh masyarakat setempat) mengatakan dengan adanya pelaksanaan TMMD pembuatan jalan semenisasi ke pamakaman di desa sangat dinantikan oleh masyarakat.

 

“Sehingga kami ini, Insya Allah kami tidak kesulitan lagi melaluinya jika hendak Ziarah dan hendak melaksanakan pemakaman ketika musim penghujan nantinya. Dan akan mendukung dan bekerja sama melaksanakan sasaran TMMD,” kata Tua Rambe.

 

Anggota Satgas TMMD Sasaran Semenisasi Jalan yang di pimpin oleh Serka Pariono bersama-sama masyarakat terus bekerja, walaupun diterpa terik matahari yang menyengat, tetapi tidak menyurutkan semangat dalam berkerja.

 

”Hari ini cuaca panas sekali,namun kami bersama masyarakat terus bekerja dan bersemangat agar pekerjaan seminsasi Jalan Sepanjang 130 X 3 M ini akan rampung secepatnya,” pungkasnya.