Pembangunan Musholla, Warga Berikan Dukungan Penuh Kepada Satgas TMMD

Rokan Hilir-Perehapan dan pembangunan kamar mandi musholla yang berada di RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Rokan Hilir (Rohil) mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Perehapan dan pembangunan kamar mandi musholla ini merupakan program TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321/Rohi tahun 2021.

Tim Satgas TMMD sasaran 11 dan 12 dibawah pimpinan Sertu G.Pardosi bersama warga melaksanakan kelanjutan pemasangan batu bata dan dilanjutkan pemasangan septi tank kamar mandi musholla.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, dalam kegiatan hari ke 2 ini Satgas TMMD bersama warga tampak begitu antusias dan merasa senang dan bertambah semangat. Bahkan, di hari kedua ini tampak pengerjaan sudah mencapai 40 persen.

Dengan kehadiran TNI di Desa ini sebutnya, masyarakat serasa nyaman dan bisa saling cerita saat kerja dan saling bercanda walaupun dibawa terik matahari yang begitu panas.

Dalam kesempatan itu, warga Dusun Bukit lima menyampaikan sangat merasa senang dengan di rehapnya musholla mereka yang selama ini merasa kurang nyaman dengan kondisi musholla yang rapuh baik itu atapnya maupun dingdingnya dan juga kamar mandi tampak kurang layak dan juga sangat sempit apalagi saat melaksanakan sholat jumatan.

Warga juga berharap kepada TNI agar tidak datang hanya saat ada program TMMD. Namun juga pada hari-hari berikutnya untuk saling bersilaturahmi.**