Kesempatan Besar, STIE Syari’ah Bengkalis Perpanjang Pendaftaran.

BENGKALIS, suarakedaulatannews.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE Syari’ah) Bengkalis memperpanjang proses pendaftaran mahasiswa baru 2020 untuk jalur Beasiswa dan Jalur Mandiri,. Masa pendaftaran diperpanjang hingga 30 Juli 2020. Formulir pendaftaran dapat diunduh dari website.

Unit Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Syari’ah (Sri Murni S.E.Sy) mengatakan, “bahwa pendaftaran mahasiswa baru jalur beasiswa maupun jalur mandiri untuk mahasiswa baru diperpanjang agar dapat memberi kesempatan bagi para calon pendaftar yang berkeinginan kuliah di STIE Syari’ah Bengkalis.

“Perpanjangan ini kita lakukan dikarenakan pada masa pandemi Covid-19 para calon pendaftar mengalami sedikit kesulitan dalam mengurus beberapa persyaratan yang diminta,” Ujar Murni.

Dia juga menambahkan bahwa proses seleksi ini akan dilakukan beberapa tahapan yaitu seleksi administrasi, tes tertulis, serta wawancara dengan calon peserta.

“Tahapannya, calon pendaftar dapat mengunduh form pendaftaran di website pmb.stiesyatiahbengklis.ac.id kemudian para peserta mengirimkan berkas administrasi paling lama tanggal 30 Juli 2020 ke kampus STIE Syari’ah Bengkalis. Tahapan selanjutnya, pendaftar mengikuti ujian berbasis komputer serta wawancara yang dilakukan secara daring,” Tuturnya.

Ia juga menegaskan untuk seluruh calon pendaftar penting untuk memperhatikan kelengkapan berkas persyaratan dan ketentuan pengiriman berkas. Hal ini dibutuhkan dalam proses seleksi administratif.

“Dalam proses penerimaan mahasiswa baru, dari tahun ke tahun STIE Syari’ah selalu sediakan beberapa beasiswa khususnya beasiswa prestasi dan ekonomi yang kurang mendukung. Dengan demikian, para pendaftar dapat memiliki peluang besar untuk kuliah di Kampus ini,” Tutupnya.

Penerimaan mahasiswa baru ini tentu saja adalah kesempatan besar bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama Kampus Terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  (STIE Syari’ah Bengkalis) yang satu-satunya Kampus Terakreditasi (B) oleh BAN-PT di Kabupaten Bengkalis, dengan memiliki 5 Program Studi (Prodi) terbaik yang pernah ada di Sumatera, diantaranya : Hukum Ekonomi Syari’ah | Akuntansi Syari’ah | Perbankan Syariah | Management Keuangan syariah | Management bisnis syariah. Ditambah Lagi dengan Fasilitas yang mendukung Penuh Proses Perkuliahan.

Disamping itu, Ketua STIE Syariah Bengkalis ibuk Khadijah Ishaq S.HI M.E.Sy Mengatakan, Kampus Sri Junjungan ini sudah lama menjalin kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi luar negeri, seperti University Pattaya Thailand dan kemudian dengan lembaga zakat Malaysia.

Ayo tunggu apalagi daftarkan dirimu segera…!!!

 

  • Penulis : Mahfudzh
    Editor : Masri