Kapolres Tanjab Barat Berikan Bansos Dari Kapolda Jambi Kepada Nelayan

Suara Kedaulatan News.Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro SIK MH memimpin pelaksanaan Bansos berupa beras 5 Kg/Karung dari Kapolda Jambi dengan menggunakan kapal Pompong Apung Vaksinasi Polri. Minggu (08/08/21).

 

Bansos sebanyak 50 karung beras diberikan kepada para nelayan yang sedang mencari dan baru saja pulang mencari ikan di laut yang berada diseputaran sungai Pengabuhan Kuala Tungkal di wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

 

Kapolres Tanjab Barat saat memberikan bantuan menyampaikan Bansos berupa beras ini amanah dari Kapolda Jambi untuk para pekerja nelayan.

 

“Semoga bermanfaat dan bapak – bapak semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja,”ucap Kapolres.

 

Selain itu Kapolres memberikan support kepada para nelayan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan saat bekerja serta selalu bersemangat dalam mencari nafkah untuk keluarga.

 

“Tetap semangat dalam bekerja untuk menafkahi keluarga dirumah,jaga kesehatan dan selalu berhati-hati saat bekerja,”pesannya.

 

Disisi lain salah seorang nelayan mengucapkan terimakasih atas bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Tanjung Jabung barat

 

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bansos ini, dikarenakan penghasilan ikan saat ini memang berkurang,”kata nelayan tersebut.(Yose Rizal)