Jumat, 26 November 2021

KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BENGKALIS LAKUKAN PENILAIAN LOMBA KELOMPOK DASA WISMA



Suarakedaulatannews.id  
Bengkalis-Kamis-25-11-2021.

Bertempat di kelompok dasa wisma "PISANG" Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di desa wonosari,tepatnya Kamis (25/11/2021), Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis melakukan Penilaian kepada 16 kelompok dasa wisma yang mengikuti perlombaan di tingkat desa Wonosari . 

Hadir dalam kegiatan ini ketua TIM penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, ibu Ema Madona, dan Tim penggerak PKK kecamatan Bengkalis,serta tim penggerak PKK desa wonosari ibu Nuriza, ibu kader,dan pengurus kecamatan dan tim Penilaian perlombaan dan peserta lomba. 
Dalam sambutannya ketua PKK kabupaten ibu Ema Madona mengatakan hari ini adalah penilaian yang kedua dari ketua tim PKK Kabupaten Bengkalis, setelah 3 bulan penilaian pertama dan hari ini di tempat kelompok dasa wisma "pisang" adalah penilaian terakhir kita,Alhamdulillah dari pagi sampai sore kita di berikan kesehatan kita bisa hadir di dasa wisma desa wonosari akan u
menilai, kepada kelompok, Alhamdulillah nampaknya ada kemajuan dari penilaian pertama, cuma ada beberapa yang mungkin banyak kegiatan lain terkendala dan mengakibat banjir dengan adanya penilaian kita.

Kegiatan Ini bukan untuk mencari siapa menang atau kalah nya,tapi nanti menang atau tidak menang jangan berputus asa, karena tujuan dasa wisma untuk mendata yang pertama kita bisa mengumpul dengan adanya kegiatan ini,Dengan adanya dasa wisma dapat manfaat bisa bersilaturahmi. 

Dengan banyak silaturahmi kita di berikan kesehatan,Jadi yang akan datang mungkin kepala desa bisa melakukan perlombaan tingkat desa.  Para perlomba tidak sekarang kita umumkan kami sudah menilai masing-masing kelompok dasa wisma dan sudah kami tentukan, siapa yang terbaik. semuanya terbaik sebut  Ema madona, tapi untuk akan datang akan menjadi lebih baik lagi, tuturnya, jangan hanya sekadar di jadikan sebagai serimonial saja kegiatan ini, kedepan lebih baik di tingkatkan lagi harapannya untuk yang akan datang.

(Idrus)
KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BENGKALIS LAKUKAN PENILAIAN LOMBA KELOMPOK DASA WISMA
4/ 5
Oleh