Senin, 08 November 2021

Panitia PilKades Desa Penyagun Lakukan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades

 
Suara Kedaulatan News.Id 
Meranti, Senin 08-11-2021.

Pemilihan Pilkades serentak sekabupaten kepulauan Meranti yang akan di laksanakan tepatnya 13 november tahun 2021 
Setelah melalui tahapan demi tahapan dan sempat di undur pemilihan kondisi covid sehingga pemerintah mengambil langkah untuk di undurkan sementara, kini pemerintah kembali melaksanakan Pilkades serentak 29 desa se-kabupaten kepulauan Meranti. 

pemerintah melalui pihak kepolisian Meranti terkait Pilkades melaksanakan deklarasi damai di makapolres kabupaten kepulauan Meranti beberapa hari yang lalu,tepat nya di kantor polres kabupaten kepulauan meranti.

kini kembali panitia pelaksana Pilkades desa Penyagun tepat nya Senin-08-11-2021,melakukan penyampaian visi dan misi bagi calon kades desa Penyagun untuk memaparkan program visi dan misi sebagai calon kades desa Penyagun, turut di hadiri camat rangsang,kasi PMD kecamatan,Bhabinkamtibmas,Babinsa,dan calon kades dan para pendukung calon masing".

Saat di temui awak media calon kades desa Penyagun M.Nur yang mendapat kan nomor urutan 2 dari 4 pasangan calon yang mengikuti Pilkades desa Penyagun menjelaskan visi dan misi untuk desa Penyagun sebagai berikut.

Seandainya saya di percayai oleh masyarakat Penyagun untuk memimpin desa Penyagun nanti nya periode 2021 - 2027 saya akan melanjutkan program kerja saya yang sempat tertunda di periode sebelumnya  Insya Allah visi dan misi yang saya sampaikan untuk periode ke 2  saya akan melanjutkan pembangun yang belum sempat terlaksanakan dan akan meningkatkan lagi segala bidang pembangunan.
Saya akan berkerja sama dengan lembaga yang ada di desa untuk aspirasi masyarakat penyagun dan saya akan mengusulkan sampai tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi,dan pusat , sesuai dgn visi dan misi .
Terwujudnya masyarakat penyagun yg adil,makmur,sejahtra,bermartabat dan transparan dlm anggaran pembangunan desa .

Jadi saya berharap kepada masyarakat Penyagun dapat mempercayai saya kedepan agar dapat mewujudkan program" saya dan visi misi untuk desa Penyagun nanti nya jelas M.Nur kepada  awak media ini.

(Wini Lestari)
Panitia PilKades Desa Penyagun Lakukan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades
4/ 5
Oleh