Selasa, 30 November 2021

WAKIL BUPATI MERANTI H.ASMAR HADIRI RAPAT KORDINASI TEKNIS PELAKSANAAN POLA PEMBIBITAN DI YOGYAKARTA.



Suara Kedaulatan News.
Jakarta-Selasa-30-11-2021.


Wakil Bupati Kepulauan meranti,AKBP (Purn) H. Asmar didampingi Sekretaris Dinas Perhubungan Kepulauan Meranti,Abdul Malik,S.Sos,M.I,Com,mengikuti acara Rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Pola Pembibitan di Hotel Griya Persada Convention dan resort Kaliurang kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Turut Menghadiri kegiatan Rapat kordinasi teknis pelaksanaan pola pembibitan,Poli Teknik Darat Indonesia (PTDI) Di STTD,Wakil kementrian perhubungan dan seluruh kepala daerah,Bupati dan walikota Se provinsi, dan di wakili kadis perhubungan dan kepala BKD se Indonesia.

Saat di kompirmasi awak media Suara Kedaulatan, Harapan  Wakil bupati , sangat berharap kepada kementrian Perhubungan untuk dapat memberi lebih quata dalam penerimaan pendidikan di Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) di STTD. “Kita butuh lulusan dari Perhubungan ini, untuk dapat bergabung dan membantu daerah (Dishub Meranti)”, jelas Wabup
Bahkan quata penerimaan tersebut setiap tahun ditingkatkan, agar kebutuhan SDM di meranti bisa dipenuhi dalam pengelolaan perhubungan.
“Sebagai Kabupaten Kepulauan, SDM sangat di Darat, di laut di penyeberangan, Dan ini membutuhkan SDM yg cukup banyak” papar H Asmar.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Perhubungan Abdul Malik, S.Sos, M.I.Kom,saat di kompirmasi awak media, kebutuhan SDM di Kabupaten kepulauan meranti setiap tahun terus bertambah, seiring dengan bertambah pembangunan di sektor Perhubungan.

“Kedepan kita bakalan mendapat beberapa pelabuhan yg dibangun Kementrian Perhubungan, tentunya yg bisa menjalankan tugas tersebut mereka yg didik di sekolah perhubungan” jelas Malik 
Dengan adanya kegiatan ini, Dinas Perhubungan harus menjemput kekementrian perhubungan melalui lembaga pendidikan, agar Anak2 meranti bisa mendapat peluang untuk mengisi kebutuhan SDM di daerah.”kita harap peluang itu anak Meranti yg mengisi sekolah tersebut”, ungkap Malik.

(Budiman)
WAKIL BUPATI MERANTI H.ASMAR HADIRI RAPAT KORDINASI TEKNIS PELAKSANAAN POLA PEMBIBITAN DI YOGYAKARTA.
4/ 5
Oleh