Selasa, 25 Januari 2022

( B K S K ) KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI MASA BAKTI 2022/2027, RESMI DI KUKUHKAN.




Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Selasa-25-01-2022

Kegiatan pengukuhan Yayasan badan kerjasama seluruh umat Kristen kabupaten Kepulauan Meranti, tepat nya selasa 25 Januari 2022, melaksanakan pengukuhan pengurus Badan kerjasama seluruh Kristen (BKSK) di kabupaten Kepulauan meranti masa bakti 2022/2027.

Dalam kegiatan pengukuhan Badan Kerjasama Seluruh Kristen (BKSK) di Ball Room,  hotel AKA Meranti, Selat Panjang, tampak hadir wakil bupati kabupaten AKBP(Purn) H. Asmar, Bapak, Sahat Lombok Sihombing. S. PAK, M. Pd, selaku Pembimbing Masyarakat Kristen kantor wilayah kementerian Agama provinsi Riau,   Bapak, Ali masa Gea, S. Ag., M.Pd. Pemimpin Masyarakat Katolik kantor wilayah kementerian Agama provinsi Riau, ketua forum kerukunan umat beragama (FKUB) kabupaten Kepulauan meranti, Mulyadi, Kasat intel polres, perwakilan Danramel, Seluruh pimpinan gereja juga para tokoh umat Kristen sekabupaten meranti dan para tamu undangan yang hadir. 
Dalam sambutan pengurus BKSK kabupaten Kepulauan meranti Jani pasaribu menyampaikan ucapan Terima kasih atas kehadiran wakil bupati Kepulauan meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, yang sudah sudi memenuhi undangan dari kami pengurus BKSK kabupaten Kepulauan meranti dan mengukuhkan kepengurus BKSK yang baru periode 2022/2027 mendatang,
Dalam penyampaian ketua baru di kukuhkan yaitu Jani pasaribu sedikit menceritakan tentang asal muasal terbentuk nya BKSK di kabupaten Kepulauan meranti ini Sehinga terbentuknya BKSK di kabupaten termuda di Provinsi  Riau ini tutur Jani Pasaribu.

Sambutan oleh wakil bupati AKBP (Purn) H. Asmar, menyampaikan selamat atas terbentuknya BKSK di kabupaten Meranti ini, dan tepatnya malam ini Pengukuhan BKSK di kabupaten Kepulauan meranti, Semoga dengan di bentuknya badan kerjasama antar umat Kristen ini bisa menjalankan silaturahmi yang baik dengan pemerintah dan umat beragama yang lain, kepada seluruh pengurus BKSK yang baru semoga kompak selalu kedepan nantinya menjalankan kerjasama.

"Sekali lagi kami atas nama pemerintah kabupaten Kepulauan meranti mendukung sepenuhnya dengan terbentuk nya BKSK di kabupaten meranti ini sesuai dengan program pemerintah menjadikan negeri cerdas maju dan bermartabat tutur wakil bupati meranti, sekali lagi selamat kepada, pengurus BKSK kabupaten Meranti, yaitu  Jani Pasaribu selalu ketua. Hermanto Pagaribuan, Sebagai wakil ketua I, dan Efendi Gultum Wakil ketua II, dan seluruh anggota yang di kukuhkan pada malam hari ini" 

Kegiatan pengukuhan Badan Kerjasama Seluruh Umat Kristen (BKSK) kabupaten Kepulauan meranti, periode 2023/2027, dan di akhiri dengan sesi foto bersama seluruh pengurus BKSK kabupaten Kepulauan meranti. 

( Budiman)
( B K S K ) KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI MASA BAKTI 2022/2027, RESMI DI KUKUHKAN.
4/ 5
Oleh