Kamis, 27 Januari 2022

PARTAI NASDEM DPD KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI, LAKUKAN RAPAT KOORDINASI DAERAH DENGAN TEMA. "SEMANGAT RAKORDA MENUJU KEMENANGAN PEMILU 2024"



SuaraKedaulatan News. Id
Meranti-Kamis-27-01-2022. 

Agenda rapat koordinasi daerah partai nasional demokrat (NASDEM) kembali di gelar kan oleh partai ( Nasdem) Dewan Perwakilan Daerah kabupaten Kepulauan meranti, 27 Januari tahun 2022, di Ballroom, AKA Meranti hotel jalan terubuk kelurahan selat panjang barat kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan meranti, Tampak hadir di rapat koordinasi daerah, di ball room AKA meranti hotel tersebut. 
Mewakili Ketua Dewan Pimpinan Wilayah,(DPW) Wili Aditia, dalam hal ini di wakili ketua bidang okk dpw, Riau, Sitindaon, wakil sekretaris bidang OKK DPW,Provinsi Riau, Tomi, Bendahara DPW RIAU, Evi, Anggota DPRD Kabupaten Syafi'i, Ketua DPD partai nasdem kabupaten Kepulauan meranti, Rony Samudra, SH, Sekretaris DPD nasdem Muhamad Arif, SH., M. Kom, Bendahara, M. Taufik, SE, ketua pelaksana RAKORDA, DPD kabupaten Kepulauan meranti, E. Mi Ratna, SH., M. Si, dan seluruh ketua dpc dan pengurus   partai nasdem dan peserta rakorda kabupaten Kepulauan meranti.  
"Sambutan oleh ketua DPD Nasdem kabupaten Kepulauan meranti, Roni Samudra SH, Menyampaikan program kerja DPD nasdem Mulai dari sosial sampai dengan bidang pertanian dan perikan dari partai nasdem dan juga 2 unit rumah singgah yang beralamat di juling dan di banglas,memberikan pendidikan gratis Sarjana hukum untuk 2 orang, dan program lain nya". 


"Dalam hal ini juga Rony Samudra menyampaikan semoga di pemilu 2024 partai nasdem punya praksi penuh di kursi Dewan kabupaten meranti, harapan kita kedepan semoga pengurus DPD dan dpc kabupaten meranti kompak siap memenangkan untuk pemilu 2024, menuju kemenangan pemilu 2024 Meranti menang tegasnya".
Demikian juga di sampai kan dalam sambutan ketua OKK DPW provinsi Riau sekaligus pembukaan rakor DPD nasdem kabupaten meranti mewakili ketua dpw provinsi Riau, pertama sekali mengapresiasi kinerja DPD partai nasdem meranti sudah melakukan RAKORDA, meskipun di meranti hanya satu kursi Dewan tapi persiapan nya sudah luar biasa, karna di 12 kabupaten kota di riau,meranti termasuk yang kabuoaten kota yang ke 6 sudah melaksanakan RAKORDA, partai nasdem. 

Saya selaku bidang OKK DPW  provinsi Riau mewakili ketua DPW secara resmi rapat koordinasi daerah (RAKORDA) kabupaten Kepulauan meranti secara resmi di buka, di akhiri dengan selogan semangat menuju kemenangan pemilu 2024 mendatang NASDEM Menang. 

(BUDIMAN)
PARTAI NASDEM DPD KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI, LAKUKAN RAPAT KOORDINASI DAERAH DENGAN TEMA. "SEMANGAT RAKORDA MENUJU KEMENANGAN PEMILU 2024"
4/ 5
Oleh