Kamis, 26 Mei 2022

MASYARAKAT MERANTI DI HEBOHKAN SEORANG PENJUAL MARTABAK, DIDUGA GANTUNG DIRI DI RUMAHNYA.



Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Kamis-26-05-2022. 

Sempat menghebohkan masyarakat di wilayah kampung baru tepatnya seputaran kuburan cina, RT/RW/02/10, kelurahan selatpanjang selatan, kecamatan tebing tinggi,  kabupaten Kepulauan Meranti, pada kamis sore sekitar Jam 17" wib dengan kejadian seorang penjual martabak di jalan imam bonjol atas nama (ISKR) umur sekitar 56 tahun, Tragisnya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

Saat awak media ini mencari informasi untuk perimbangan pemberitaan terkait persoalan terkait kejadian seorang warga sebagai penjual martabak atas nama (ISKR) , yang gantung diri di rumahnya ini dikampung baru seputaran kuburan cina ini. 

Demikian di tanya awak media kepada salah seorang warga yang tak mau di sebutkan namanya, tidak bisa memberikan keterangan persoalan terjadinya korban yang gantung diri, yang jelas kita di sini cuma di gegerkan dengan kejadian  salah seorang warga kita yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri seperti ini.


"Sumber juga menyampaikan yang jelas kita tidak tau pasti kronologisnya, yang jelas korban ini orang sangat baik dan peramah selama ini dalam bergaul dengan masyarakat sini jelas warga yang tak mau di sebutkan namanya saat di tanya awak media ini".
Sampai saat ini belum tau pasti kronologis penyebab kejadian korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini, demikian juga saat di kompirmasi kapolres Meranti menjelaskan kepada media ini, untuk sementara masih menunggu laporan jelas dari kapolsek di tempat kejadian perkara (TKP) jelasnya sampai berita ini di terbitkan. 

(Budiman)
MASYARAKAT MERANTI DI HEBOHKAN SEORANG PENJUAL MARTABAK, DIDUGA GANTUNG DIRI DI RUMAHNYA.
4/ 5
Oleh