Senin, 13 Juni 2022

PENGURUS MASJID AL- MUBARAK KABUPATEN BENGKALIS."GELAR TEPUK TEPUNG TAWAR JAMA"AH CALON HAJI"




Suara Kedaulatan News.Id.
Bengkalis-Senin- 13-06-2022.

Pengurus masjid Al- Mubarak Kecamatan Bengkalis menggelar acara tepuk tepung tawar Kepada' 10 Jamaah colon haji  (JCH)  pada Minggu (12/06/2022)  mulai pukul 20.00,wib malam di masjid Al- Mubarak, jalan Pramuka RT 05 rw 02 desa senggoro. 

Turut di hadir kepala desa senggoro Basrah, lmam masjid AL- Mubarak M. Sarib, Ustadz Drs,H. Martilas, Ustadz. H. M. Sidik, serta panitia pengurus Masjid Al- Mubarak, desa senggoro,
Acara di mulai setelah melakukan sholat Isya berjamaah dan di awali dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an, oleh saudara Iwan  kemudian di lanjutkan sambutan kepala desa senggoro  Basrah.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar kantor desa senggoro mengucapkan selamat kepada jamaah calon haji yang tahun ini mendapatkan kesempatan untuk menunaikan Ibadah haji,Dan selajutnya  Kami iringi dengan doa semoga di berikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan Ibadah haji dengan khusuk sehingga kembali ke Indonesia menjadi haji yang mabrur"
Dan mohon doakan agar kami di sini bisa segera menyusul  untuk melaksanakan Ibadah haji " ujarnya kades Basrah, dan selanjutnya sambutan salah seorang dari calon jamaah  haji Kabupaten Bengkalis.


Usai tepuk tepung tawar, acara di lanjutkan dengan membaca doa dan tahlil bapak M. Sarib serta bersalaman,dan memberikan  hadiah kepada calon jamaah bengkalis.

Penulis : Idrus
Editor.   : Budiman
PENGURUS MASJID AL- MUBARAK KABUPATEN BENGKALIS."GELAR TEPUK TEPUNG TAWAR JAMA"AH CALON HAJI"
4/ 5
Oleh