Rabu, 06 Juli 2022

PEMDES KELAPAPATI SALURKAN BLT - DD TAHAP KE-ll BULAN APRIL MEI, JUNI TAHUN 2022.



Suara Kedaulatan News.Id. 
Bengkalis-Rabu-06-07-2022.

Pemerintah desa kelapapati kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis salurkan bantuan langsung tunai dana desa  (BLT-DD) tahap ke-ll bulan April,mei, juni 20 22 Pada 106 KPM Penerima bantuan langsung tunai selasa (5/7/2022) Penyaluran BLT-DD tersebut di pimpin langsung oleh kepala desa Dasril,SS dan juga di hadiri Bhabinkamtibmas Ronal, Bhabinsa, ketua BPD, pendaping desa,serta RT/RW, kasi kesejahtraan desa Kelapapati. 


Kepala desa Kelapapati mengatakan jumlah penerima BLT - DD tahap ke-ll bulan April, Mei, juni tahun ini sebanyak 106 KPM  sama seperti pada jumlah penerima  di tahap l sebelumnya. " Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak terkait yang telah membantu terlaksananya kegiatan penyaluran BLT -DD tahap ke-ll  bulan,April,Mei, juni  ini dengan lancar. Dengan adanya pantauan oleh pihak, kita berharap bahwa penyaluran BLT-DD ini benar- benar tepat sasaran" tuturnya Dasril.ss menegaskan. 
Dasril mengakui terkait jumlah dan nama -nama penerima bantuan ini pihaknya telah melakukan pemutakhiran data berulang ulang kali, di teliti lakukan Verifikasi data yang betul,- betul tepat sasaran bagi yang berhak merima sehingga tidak tupang tindih dengan perima PKH, BPNT,dan BST serta penerima bantuan lainnya. " Hal itu pada akhirnya di tetapkan melalui musyawarah bersama BPD " jelas Dasril menambahkan. Dengan adanya BLT -DD ini, kata Dasril masyarakat bisa dikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan di tengah tengah menghadapi pandemi covid-19, yang sedang melanda Indonesia. 

" Semoga bantuan BLT - DD ini bisa di manfaatkan sampai tahun 2022, ini Gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya setidaknya bisa meringankan sedikit beban kebutuhan, sehari-hari khususnya yang kena dampak,covid-19, mudah-mudahan untuk kedepan kita usul bantuan yang lain lagi tutupnya. 
Penulis : Idrus
Editor.  :  Budiman
PEMDES KELAPAPATI SALURKAN BLT - DD TAHAP KE-ll BULAN APRIL MEI, JUNI TAHUN 2022.
4/ 5
Oleh