Selasa, 13 September 2022

WAKIL BUPATI MERANTI H. ASMAR RAMAH TAMAH BERSAMA KEPALA STAF ANGKATAN DARAT JENDRAL TNI DR. DUDUNG ABDURACHMAN. SE. MM.


Suara Kedaulatan News.Id
Pekanbaru--Rabu--13-09-2022. 

Pemerintah daerah Provinsi Riau dalam hal ini Gubenur Riau melaksanakan kegiatan Ramah Tamah bersama Kepala Staf Angkatan Darat, Dr. DUDUNG ABDURACHMAN, SE. MM,bersama seluruh kepala daerah Seprovinsi Riau dan forkopimda di wilayah Riau tepatnya di balai Serindit Aula Gubenuran Riau jalan Diponegoro no 23 Pekanbaru.
Tampak hadir di acara ramah tamah bersama kepala staf angkatan Darat tersebut, Gubenur dan wakil Gubernur Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Komandan Korem 031 Wira Bima berserta jajarannya, Kepala Polisi Daerah Riau (Kapolda) Beserta jajarannya, Forkopimda lainnya, dan seluruh kepala daerah Bupati/Wakil Bupati kabupaten/kota seprovinsi Riau. 
Acara ramah tamah tersebut di awali dengan tari persembahan dan sambutan sekapur sirih dari Gubenur Riau kepada kepala staf angkatan darat berserta rombongan yaitu Jendral Dr, DUDUNG ABDURACHMAN, SE. MM, dalam hal ini orang nomor satu di Provinsi Riau ini menyampaikan ucapan Terima kasih atas waktu dan kesempatan sehinga dapat hadir di bumi lancang kuning yaitu Pekanbaru Provinsi Riau ini, semoga dengan kegiatan ramah tamah bersama Pemerintah  Provinsi Riau dan forkopimda seprovinsi Riau ini dapat menjalankan silaturahmi yang lebih baik nantinya tutur Gubenur Riau Drs. H. Syamsuar. M. Si. 
Begitu juga sambutan sekapur sirih dari kepala staf Angkatan Darat Jendral Dr, DUDUNG ABDURACHMAN, SE. MM, mengucapkan Terima kasih atas sambutan kepada dirinya dan rombongan di Provinsi Riau ini semoga dengan ramah tamah bersama masyarakat dan pemerintah Provinsi Riau dapat mempererat silaturahmi antara Pemda dan TNI, dan kami dari staf angkatan Darat akan terus ada di tengah-tengah kalangan masyarakat itu harapan kita dari TNI tutur kepala staf angkatan Darat dalam sambutan sekapur sirih nya. 

Demikian juga di sampaikan oleh Wakil Bupati meranti AKBP (PURN) H. ASMAR, Saat di Konfirmasi awak media ini menjelaskan,atas nama pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti dan pribadi mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya karena telah di undang dalam rangka acara temu ramah bersama Kepala Staf Angkatan Darat Jendral Dr. Dudung Rachman, SE.MM, berserta rombongan yang telah hadir ke Riau ini. 

Harapan besar kita dari pemerintah daerah kabupaten meranti Kepala Staf Jendral Dr. Dudung Abdurrahman, SE. MM, Bisa hadir ke kabupaten termuda di Riau yaitu Kabupaten Kepulauan Meranti dan bisa ramah tamah bersama masyarakat meranti nantinya itu harapan kita jelas Wakil Bupati Meranti ini, semoga kepala staf angkatan Darat  dapat meluangkan waktu nya untuk hadir ke Meranti itu harapan kita jelas Wakil Bupati Meranti Ini. 

(Budiman)
WAKIL BUPATI MERANTI H. ASMAR RAMAH TAMAH BERSAMA KEPALA STAF ANGKATAN DARAT JENDRAL TNI DR. DUDUNG ABDURACHMAN. SE. MM.
4/ 5
Oleh