Senin, 20 Februari 2023

KEMBALI DI HEBOHKAN NIZAM WARGA SEMUKUT PULAU MERBAU JADI KORBAN TERKAMAN BUAYA.


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Senin-20-02-2023.

Warga pulau Merbau khususnya Jalan palai desa Semukut kecamatan pulau Merbau kembali di gegerkan dengan informasi tertangkap buaya salah seorang warganya yang berkerja sebagai perakit tual sagu di sungai Mungkal kecamatan sungai apit  kabupaten Siak menjadi korban terkaman buaya,di sungai tanjung jangkang dusun Mungkal.

Kejadian Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023 sekira Pukul 07.00 Wib Pagi, Korban bersama Saksi 1 (Anak kandung korban) sedang merakit atau mengikat tual sagu di dalam sungai tanjung jangkang dusun mungkal kampung penyengat kec sungai apit. Kemudian Saksi 1(Satu) melihat bapaknya (Korban) diseret oleh buaya, karna panik Saksi 1(Satu) langsung minta tolong dan naik ke darat untuk memberitahukan Abangnya nya yakni Saksi 2(Dua).jika korban telah di seret oleh buaya, mendengar hal tersebut, Saksi 2(dua) langsung berlari dan meloncat ke dalam air sungai namun tidak menemukan korban dan Saksi 2(dua) kembali ke darat untuk mengeluarkan serta menghidupkan kapal pompong kemudian berusaha untuk mengejar Bapaknya yang di seret oleh Buaya, dan Saksi 1(satu) dan Saksi 2(dua) melihat langsung bapaknya(Korban) sedang di seret oleh buaya mengarah ke sei mungkal, kemudian Saksi 2(Dua) langsung mendekati buaya yang menyeret bapaknya(Korban) namun saat Saksi mendekati dengan kapal pompong, buaya tersebut langsung masuk ke dalam air bersama korban sehingga korban tidak ditemukan.
Dengan kejadian tersebut Saksi 2(Dua) meminta pertolongan dengan menghubungi pihak Dusun mungkal dan Kepala desa Penyengat Kec. Sungai Apit dan Warga sekitar untuk membantu melakukan pencarian terhadap Korban yang telah di terkam oleh Buaya di Perairan sungai jangkang, Dusun mungkal, Kampung Penyengat Kec. Sungai Apit Kab.Siak.

Sampai saat ini Tindakan yang dilakukan Cek di Tempat kejadian perkara melakukan pencarian terhadap korban di lokasi kejadian dan sekitarnya Melakukan kordinasi dengan Basarnas Provinsi sampai berita ini di terbitkan.

(Budiman)


 
KEMBALI DI HEBOHKAN NIZAM WARGA SEMUKUT PULAU MERBAU JADI KORBAN TERKAMAN BUAYA.
4/ 5
Oleh