Sabtu, 11 Februari 2023

MPC Pemuda Pancasila Meranti Sambut Kehadiran Dewan Kehormatan MPW Riau H.Edy Natar Nasution.


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Sabtu-11-02-2023.

Majlis pimpinan cabang pemuda Pancasila kabupaten kepulauan Meranti menyambut kehadiran orang nomor dua di Riau ini dan sekaligus sebagai Dewan Kehormatan di MPC Pemuda Pancasila di Riau yaitu jabatan sebagai wakil gubenur Provinsi Riau, BRIGJEN, TNI PURN.H.EDY NATAR NASUTION.
Terlihat Hadir menyambut kehadiran dewan kehormatan di MPW Riau Edy Natar di pelabuhan Nursahadah jalan tebing tinggi Selatpanjang ketua MPC Meranti Asnan Mahadar, wakil ketua 1.Sugianto,wakil ketua 2,Zulkifli, Sekjen Ansari, Dankoti,Salman,ketua sapma Kamarul, ketua Srikandi Halimatul saqdiah, dan puluhan anggota pengurus MPC Meranti.
Kehadiran Dewan Kehormatan H. Edy Natar ke Meranti di sela dengan agenda dari Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah (GSSB) Provinsi Riau dengan menghadiri kegiatan seperti isra mi'raj di beberapa masjid di Meranti.

Kehadiran Wagub Edy Natar berserta Wakil bupati Meranti Asmar dan rombongan  di Meranti Sekitar Pukul 2"30 wib terus menghadiri jamuan makan siang bersama di rumah makan asmara murni jalan tebing tinggi Selatpanjang, dan usai menyantap makan siang wakil gubenur sekaligus dewan kehormatan di MPW Riau ini dan wakil bupati Meranti  sekaligus menyambangi kantor MPC pemuda Pancasila Meranti sekaligus ajang silaturahmi bersama anggota dan pengurus MPC Meranti.

Selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Meranti, Asnan Mahadar atau yang akrab di sapa ayah nan ini menyampaikan sekaligus mengucapkan selamat datang pertama sekali yang jelas wakil gubenur Riau berserta rombongan, dan beliau juga adalah dewan kehormatan kami dari Majlis Pimpinan Wilayah pemuda Pancasila provinsi Riau, Bapak Edy Natar, di kabupaten Meranti dengan melakukan Agenga kerja sebagai wakil gubenur baik menghadiri undangan isra mi'raj di beberapa masjid di Meranti tutur Asnan Mahadar.

Demikian  juga di sampaikan wakil ketua 1 Sugianto atau lebih akrab di sapa mas tato menyampaikan kita dari pengurus MPC Meranti akan siap membantu kegiatan ketua dewan kehormatan dari provinsi Riau di sela kegiatan selama di Meranti, karena ini agenda dari Pemda dan kita Ormas hanya siap siaga  jelas mas tato.

(BUDIMAN)
MPC Pemuda Pancasila Meranti Sambut Kehadiran Dewan Kehormatan MPW Riau H.Edy Natar Nasution.
4/ 5
Oleh