Sabtu, 18 Februari 2023

Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kabupaten Meranti Periode 2021-2026 Resmi di Lantik.


Suara Kedaulatan News. Id
Selatpanjang-Sabtu-18-02-2023.

Panitia pelaksana pelantikan kepengurusan persatuan keluarga daerah Pariaman (PKDP) kabupaten Kepulauan Meranti yang di ketuai oleh Bagindo nasir, sudah mempersiapkan seratus persen untuk kepengurusan pelaksanaan pelantikan (PKDP) yang baru terpilih periode 2021-2026, tepatnya di gedung ocean jalan terubuk no: 23.A, Selatpanjang barat pada Sabtu malam minggu 18-Februari-2023.

Terlihat hadir memenuhi undangan  pelantikan pengurus PKDP yang baru terpilih di gedung ocean jalan terubuk no,23 tersebut, Bupati kabupaten Kepulauan meranti,H.M.Adil,SH.MM, Bupati Padang Pariaman, H.Suhatri Bur, SE.,MM, Wali Kota Pariaman,Dr.H.Genius Umar, S. Sos,.M.Si, ketua DPW PKDP Provinsi Riau, H. Herman Nazar, SH.,M.Si, ketua PKDP meranti, Sutan Jon Efendi, dan ketua DPW mande Pariaman, ketua dpd mande piaman Kepulauan Meranti, Hj. Ernisah, S.Ag,Kapolres Kepulauan meranti, yang di wakili kabagren, kompol Ali azhar, Danramil meranti,Ketua DPRD kabupaten Kepulauan meranti, H. Fauzi Hasan,Camat tebing tinggi, serta lurah selatpanjang barat,seluruh penguyuban, serta seluruh tamu undangan yang hadir.
Kegiatan di awali dengan sambutan ketua panitia pelaksana Bagindo Nasir, menyampaikan adapun kegiatan pelantikan kepengurusan PKDP periode 2021-2026 ini baru bisa dilaksanakan pada tahun ini di karenakan kondisi covid-19 melanda sehingga kita tidak dapat melaksanakan kegiatan keramaian kami atas nama panitia sudah mempersiapkan untuk pelantikan ini kami atas nama panitia mengucapkan mohon maaf seandai nya pelayanan dan tempat yang kurang kami atas nama manusia biasa tidak lepas dari kesilapan dan kekurangan jelasnya ketua panitia pelaksana pada awak media ini.
Tema pelantikan itu kami buat dengan tema "Saciok Ba Ayam Sadanciang Bak Basi" dengan tujuan agar masyarakat kompak selalu seiya sekata bukan aja sesama suku tapi semua seluruh suku yang ada di meranti menuju meranti yang maju  cerdas bermartabat. 

Berikut kegiatan pembacaan surat keputusan DPD PKDP meranti periode 2021-2026, oleh sekjen mardius, dan sekaligus pelantikan DPD PKDP Kepulauan meranti terpilih, dilanjutkan dengan sambutan ketua terpilih meranti,ST.Jon Efendi, berikut dengan di lanjutkan sekapur sirih dari ketua DPW PKDP, H. Herman Nazar, SH. M. Si.

Sambutan dari ketua DPD PKDP terpilih Sutan Jon Efendi, mengucapkan Terima kasih tak terhingga kepada bupati meranti dan juga bupati padang pariaman dan wali kota Pariaman yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara pelantikan yang di selenggarakan oleh DPD PKDP kabupaten meranti semoga dengan pelantikan ini saya akan tetap menjaga adrt kepengurusan kelak tutur ketua Sutan Jon Efendi.


Terakhir Pengarahan oleh bupati meranti H. M. Adil,.SH.MM, atas nama pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepada keluarga besar PKDP baik dari provinsi dan kabupaten meranti telah sukses mengadakan pelantikan sehingga pelantikan ini berjalan dengan lancar, demikian juga dengan adanya pelantikan ini merupakan wujud rasa suka cita dan menjalinkan silaturahmi di antara warga Pariaman satu sama lain tentunya. 

"Sebelum saya menutupkan sambutan saya mengucapkan selamat kepada ketua serta pengurus PKDP kabupaten Kepulauan meranti semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan dapat bersinergi bersama pemerintah menjadi kan meranti maju cerdas dan bermartabat tutupnya" 


Kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata miniatur tanjak oleh dprd meranti dan di tutup dengan sesi foto bersama. 

(Budiman)
Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kabupaten Meranti Periode 2021-2026 Resmi di Lantik.
4/ 5
Oleh