Senin, 24 April 2023

PLT, BUPATI MERANTI AKBP(PURN) H.ASMAR GELAR OPEN HOUSE IDUL FITRI 1444.H.2023.M.TERBUKA UNTUK UMUM.


Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Senin-24-04-2023.

Agenda Open house adalah kegiatan yang dilakukan untuk mempersilakan orang lain berkunjung ke rumah. Dalam menyambut para tamu yang datang, tuan rumah akan mempersiapkan berbagai makanan dan minuman sebagai bentuk apresiasi atas waktu yang sudah diluangkan untuk berkunjung,Open house sendiri di Indonesia biasanya dilakukan untuk merayakan hari besar seperti Lebaran atau ketika mengadakan syukuran.
Kegiatan Open House yang di gelar sejak lebaran pertama sampai saat ini terus di laksanakan oleh PLT,bupati Meranti H.Asmar di kediaman rumah dinasnya jalan Mardeka Selatpanjang, dengan di hadiri oleh para pejabat, serta ormas dan OKP dan masyarakat umum di Meranti ini.


Sejak menjabat PLT,bupati Meranti beberapa waktu lalu H.Asmar sebelumnya yang menjabat sebagai wakil bupati Meranti kini sudah ditetapkan sebagai PLT,bupati Meranti,terkait persoalan Bupati Meranti sebelumnya H.M.Adil, tersangkut masalah Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh pihak APH, KPK beberapa waktu lalu.
Kini jabatan orang nomor satu di Meranti tersebut di emban oleh H.Asmar,untuk melanjutkan roda pemerintahan di kabupaten termuda di Riau tersebut seperti melaksanakan Open House Lebaran idul Fitri 1444.H.2023.M.pada tahun ini.  



Dalam hal ini selaku pelaksana tugas bupati  yang baru, H.asmar menyampaikan pertama sekali mengucapkan terima kasi pada Seluruh elemen masyarakat dan pejabat di lingkungan pemerintahan Meranti yang Sudi datang di kediaman rumah dinas dalam acara Open House idul Fitri 1444.H.2023.M,ini sekaligus ajang silaturahmi untuk sesama sengaja kita buka untuk umum yang ingin hadir.

PLT Bupati H.Asmar juga menyampaikan berharap semoga para pejabat dan masyarakat umum di Meranti bisa memberikan masukan dan saran yang baik dan layak tentunya apa lagi tugas seorang pemimpin sebagai abdi negara perlu masukan dan saran yang baik demi kemajuan kabupaten ini.
"Harapan saya mari bantu saya  kita bersama membangun Meranti dengan kompak baik kalang pejabat daerah sampai di kalangan masyarakat yang ada mari kita bersenergi untuk membangun Meranti yang kita cintai ini, untuk kemajuan Meranti ini bukan hanya bupati sendiri tapi kita semua tutur Plt,Bupati Meranti H.Asmar"

Terakhir Saya atas nama pemerintah kabupaten kepulauan Meranti dan keluarga besar H.Asmar, mohon maaf sebesar besarnya kepada pejabat serta masyarakat yang belum bisa bertatap muka dan berjabat tangan langsung, saya  mengucapkan minal Aidin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan Meranti ini.

(Budiman)

PLT, BUPATI MERANTI AKBP(PURN) H.ASMAR GELAR OPEN HOUSE IDUL FITRI 1444.H.2023.M.TERBUKA UNTUK UMUM.
4/ 5
Oleh