Sabtu, 20 Mei 2023

Camat Bengkalis Hadiri Acara Pembukaan MTQ Di Desa Ketam Putih

BENGKALIS - Suarakedaulatan.id
Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Desa ketamputih dibuka langsung oleh camat Bengkalis Taufik Hidayat , S.STP.,MPA, di desa ketamputih jumaat 19 Mei 2023.

Dalam sambutannya camat bengkalis sangat mengapresiasi sekali atas terlaksananya musabaqoh Tilawatil Qur'an di desa ketamputih ini, berkat Musabaqoh inilah akan bermunculan para qori dan Qoriah baru yang ada di Bengkalis nantinya, jika hidup udah berdampingan dengan Al-Qur'an in syaa Allah negri ini akan di rahmati oleh Allah Subhana hu wataala, tutur nya.

Dalam sambutannya camat Bengkalis juga berharap dengan momen MTQ ini tidak hanya acara seremonial saja, tetapi juga berdampak terhadap kemajuan perkembangan di desa ketamputih kecamatan Bengkalis dan memotivasi anak-anak di desa ini untuk lebih giat lagi dalam membaca dan memahami Al-Qur'an.

Turut hadir di pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an desa ketamputih ini yakni, kades sekodi Zamri dan istri, kades klemantan barat sabahar dan istri, kades sungai Batang dan istri dan tamu undangan lainnya.


Kegiatan MTQ kali ini sangat di sambut baik oleh segenap lapisan masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di desa ketamputih dan sekitarnya.(RN) 
Camat Bengkalis Hadiri Acara Pembukaan MTQ Di Desa Ketam Putih
4/ 5
Oleh