Minggu, 14 Mei 2023

Plt.Bupati AKBP(Purn) H.Asmar Sambut Kunjungan Silaturahmi Danlanal Dumai ke Meranti.



Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Minggu-14-05-2023

Pelaksana tugas bupati kepulauan Meranti AKBP(Purn)H.Asmar,berserta Istri,Hj.Ismiatun,SE, menerima kunjungan dari Komandan lanal dumai yaitu, Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla,dan di Dampingi Ibu Ketua Cabang 4 Korcap, I DIA, I, Ny, Sandra Stanley, berserta rombongan dari kota dumai.
Kehadiran kunjungan silaturahmi Komandan lanal Dumai berserta rombongan dengan di agendakan makan malam bersama di Rumah Makan Sunly jalan Ibrahim kelurahan Selatpanjang barat kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti.

Terlihat hadir di agenda kunjungan silaturahmi di antara PLT,bupati Meranti berserta Danlanal Dumai tersebut.
Plt,Bupati Meranti,H.Asmar Berserta Istri,Komandan Lanal Dumai,(P) Stanley Lekahena,berserta rombongan dari Dumai,Komandan Posal Selatpanjang, Pjs, Letda Laut KH Yustine,Danramil,Kapten Arh,Isnanu, Wakapolres Meranti,Kompol Robert Arizal, S. Sos, dan tamu lainnya.

Dalam Pertemuan tersebut Pelaksana tugas bupati Meranti menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan komandan lanal Dumai sudah hadir di Meranti berserta rombongan, semoga silaturahmi di antara Pemda dan forkopimda tetap terjalin baik tutur mantan pensiunan polisi ini.
"Atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya mengucapkan selamat datang di kabupaten Meranti semoga dengan pertemuan kita semua selalu di beri kesehatan dan saya mohon doa dan dukungan kepada saya agar tetap amanah dalam memimpin kabupaten Meranti jelas H.Asmar"

Demikian juga disampaikan oleh Danlanal Dumai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelaksana tugas bupati Meranti,AKBP(PURN)H.ASMAR,berserta Istri dan juga Wakapolres meranti,dan jajaran yang sudah menyempatkan waktu menerima kehadiran kami berserta rombongan dari Dumai disini.
Semoga dengan pertemuan silaturahmi ini diantara forkopimda  dan Pemda saling ber senergi dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya kabupaten kepulauan Meranti ini, semoga dengan kepemimpinan pak bupati H.Asmar Meranti akan lebih baik dan menjadi pemimpin kebanggaan masyarakat Meranti tentunya tutur Danlanal ini.

(Budiman)

Plt.Bupati AKBP(Purn) H.Asmar Sambut Kunjungan Silaturahmi Danlanal Dumai ke Meranti.
4/ 5
Oleh