Kamis, 01 Juni 2023

EMPAT ORANG PUTRA PUTRI MERANTI LOLOS SELEKSI PASKIBRAKA KE TINGKAT NASIONAL


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Kamis-01-06-2023.

Kabar menggembirakan bagi masyarakat Meranti bagaimana tidak sejak di tetapkan sebagai kabupaten kepulauan Meranti, baru tahun ini Meranti mendapatkan kepercayaan  untuk di ikut sertakan PASKIBRAKA di tingkat nasional.

Setelah di tetapkan lolos seleksi di tingkat provinsi Riau empat orang dari kabupaten termuda di Riau ini mendapatkan kepercayaan untuk ikut ke tingkat nasional ajang pengibaran sangsaka merah putih tersebut.
Sesuai dengan pemberitahuan hasil seleksi PASKIBRAKA Tingkat nasional dan Provinsi tahun 2023,Nomor 050/BKBP-BID.I/V/2023/688,(Badan Kesatuan Bangsa dan Politik)Provinsi Riau.

Berdasarkan berita acara hasil seleksi yang telah dilaksanakan selama,4 hari mulai dari tanggal 26,S/D 29 mei 2023 bertempat di hotel angkasa Garden  Pekanbaru yang diikuti masing-masing pelajar dari 12 kabupaten kita se Provinsi Riau yang berjulah 48 orang peserta.

Maka panitia seleksi telah menetapkan nama peserta dari Meranti terlampir sebagai anggota pasukan pengibaran bendera pusaka (PASKIBRAKA) tingkat nasional dan Provinsi Riau tahun 2023.
Adapun nama peserta yang berhasil lolos,(1) Kelvin Ramahenda,(Putra) dari SMAN,1,Selatpanjang,(2) Dino Agustian Saputra,(Putra)SMAN,1,Tebing tinggi barat,(3) Sabila Anjani,(Putri) SMAN,1Rangsang (4) Chindy Puji Afrianti,(Putri) SMAN,1,Selatpanjang,
Dalam hal ini Plt Bupati Meranti H.Asmar mengapresiasi dan memberi dukungan penuh kepada 4 orang peserta asal Meranti yang telah berhasil lolos seleksi di pekan baru semoga ini menjadi kebanggaan untuk kita semua masyarakat Meranti dengan terpilihnya anak Meranti di ajang tingkat nasional (PASKIBRAKA) ini.

Semoga anak-anak kita selalu di berikan kesehatan dan tetap menjaga kondisi agar tetap fit menjelang keberangkatan ke Jakarta dan kita atas nama pemerintah dan pribadi tetap mendukung sepenuhnya kepada peserta anak yang berprestasi seperti ini semoga ke depan anak Meranti lainnya dapat memberikan terbaik untuk kabupaten yang kita cintai ini tutur H.Asmar.

(Budiman)
EMPAT ORANG PUTRA PUTRI MERANTI LOLOS SELEKSI PASKIBRAKA KE TINGKAT NASIONAL
4/ 5
Oleh