Rabu, 07 Juni 2023

Pemkab Gelar Pisah Sambut Dandim Rohil


Rohil-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rohil dari Letkol Inf M Erfani digantikan Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara SIp. 

Acara pisah sambut dilaksanakan di Mess Bupati Rohil, Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Rabu (7/6) malam.

Letkol M Erfani dalam sambutannya mengatakan, dirinya telah bertugas sebagai Komandan Kodim 0321 Rohil selama 1,6 tahun dan akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Staff Brigade 21/Komodo Kodam IX/Udayana.

“Kami pamit sesuai amanat yang diberikan oleh pimpinan. Sertijab sebenarnya akan dilaksanakan pada Jumat 9 Juni  mendatang,” katanya. 

Dandim baru Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara  mengatakan, ia merupakan lulusan Akademi Militer  2003 dan sebelum dipercaya sebagai Dandim 0321/Rohil, dirinya menjabat Danyon Kav 6/Naga Karimata.

“Kami mohon arahan dan dukungan bupati dan forkopimda serta seluruh elemen selama kami berdinas di  Rohil,” katanya.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim yang baru dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Dandim 0321/Rohil sebelumnya bersama keluarga. 

“Mewakili semua kepala OPD beserta masyarakat Kabupaten Rohil kami memohon maaf jika ada kesalahan dan khilaf yang kami lakukan selama bersama-sama di Kabupaten Rohil,” ujar bupati.(Chan)
Pemkab Gelar Pisah Sambut Dandim Rohil
4/ 5
Oleh