Kamis, 31 Agustus 2023

Camat Bengkalis Buka Secara Resmi Open Turnamen Futsal Desa PBB CUP I Tahun 2023

BENGKALIS, Suarakedaulatan.id- Karang Taruna Desa Pangkalan Batang Barat, laksanakan Open Turnamen Futsal tingkat SLTP U 17 ke bawah, kegiatan tersebut dibuka pada hari Senin (28/8/2023) di dusun Kampung Parit.

Acara diawali dengan pembukaan MC. Wulandari, doa bersama dipimpin oleh bapak Sugiarto, dan tari persembahan selamat datang dibawakan oleh anak anak desa kampung parit, menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua yang hadir.

Kemudian, laporan ketua panitia pelaksana oleh bung Ade Desry Kurniawan. Ade mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan.

“Turnamen Futsal cup I untuk tingkat SLTP yang diikuti oleh 26 club, satu club dari Kecamatan Bukit Batu”, terang Ade.

“Dana pelaksanaan Turnamen berasal dari dana Bermasa Desa Pangkalan Batang Barat tahun 2023 dan sumbangan para Donatur, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan turnamen ini”, tutup Ade.

Kades Azmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang ikut menyukseskan acara Turnamen ini, dan rasa terimakasih kepada pemkab Bengkalis dibawah pimpinan ibu Bupati Kasmarni atas program Dana Bermasa tersebut. Karena dengan dana Bermasa pemdes Pangkalan Batang Barat bisa membeli tanah untuk lapangan sepakbola, dan melaksanakan turname bola voli dan turnamen gasing, pada hari ini dilanjutkan dengan turnamen Futsal.

“Masa kepemimpinan saya sudah 6 tahun, tepat tanggal (28/8/2023) jabatan saya berakhir, sebelumnya saya mohon maaf atas segala kesalahan dan kesilapan saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Pangkalan Batang Barat, Saya berharap siapa pun PJ nya nanti agar dapat melanjutkan program dari olah raga seperti yang saksikan bersama saat ini”, kata Azmi.

“Saya minta kepada pihak BPD agar dapat mengawal program olahraga karena olahraga sebagai wadah tempat bermain, berkumpul dan bersilaturahmi”, ujar Kades Azmi lagi.

Pada kesempatan yang sama, ketua AFK Anggun. S.Sos, sangat mengapresiasi turnamen Futsal tingkat SLTP ini.

“Disini juga akan dilihat bibit-bibit baru para pemain yang berbakat akan dirangkul dan dibina untuk altet Football Kabupaten Bengkalis kedepannya. Saya berpesan kepada para wasit agar memimpin pertandingan secara adil”, tutup Anggun.

Selain itu, hadir Anggota DPRD dari partai PKB Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan M.si, Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PDIP Sofian S.pdi.

Selanjutnya Sambutan dari Camat Bengkalis Taufik Hidayat. S.STP.MAP sekaligus membuka secara resmi 0pen Turnamen Futsal desa Pangkalan Batang Barat CUP I tingkat SMP tahun 2023.

“Dengan mengucapkan Bismillah Turnamen Futsal ini Resmi saya buka,” ujar Taufik.

Diawali dengan tendangan bola oleh , wakil ketua DPRD kabupaten Bengkalis, anggota DPRD, kades pangkalan Batang Barat, ketua AFK, dan ketua panitia pelaksana, di diakhiri dengan foto bersama.

 Saat di wawancarai oleh awak media , Wakil ketua DPRD Bengkalis Sofyan mengatakan, “Turnamen ini kegiatan yang sangat positif yang harus kita dukung dan memotivasi generasi muda untuk peduli terhadap olahraga, sekaligus sebagai stimulus para anak muda. Apa lagi turnamen futsal ini dikhususkan untuk dibawah U 17 tahun, untuk anak SMP dan momentum bagi kita untuk melahirkan atlet futsal sebagai pengkaderan juga turnamen ini merupakan pemain potensial dan sebagai ajang silaturahmi”, tutup Sofyan. (RN) 
Camat Bengkalis Buka Secara Resmi Open Turnamen Futsal Desa PBB CUP I Tahun 2023
4/ 5
Oleh