Kamis, 03 Agustus 2023

"Turnamen Karang Taruna Sepak Bola Bermasa Cup Kecamatan Bengkalis" Pertandingan Pertama Kesebelasan Ikatan Kepala Desa (IKD) Melawan Kesebelasan Kecamatan Bengkalis

Bengkalis. Suara kedaulatan.id-
Turnamen Karang Taruna Bermasa Cup Kecamatan Bengkalis yang dilaksanakan di stadion Mohamad Ali desa Air putih,Selasa 1 / 08 /2023

pembuka oleh Tengku Dila sebagai MC, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Zulkarnain. Dilanjutkan oleh pembacaan janji wasit dan janji atlit yang dibacakan oleh Lukman Nur Hakim dan Rahma Pratama.

Laporan oleh ketua panitia Albi Andro S.pd yang sekaligus Sekretaris umum Karang Taruna Kecamatan Bengkalis. Albi Andro menyampaikan Turnamen Karang Taruna Cup Kecamatan Bengkalis yang dilaksanakan di stadion Mohamad Ali desa Air putih, diikuti sebanyak 28 desa, termasuk desa Pangkalan Batang Barat 3 kelurahan dan 1 tim dari kecamatan, sekecamatan Bengkalis," lapor Albi. 

"Dana kegiatan bersumber dari dana Bermasa Kec Bengkalis tahun anggaran 2023 dan kontribusi dari Desa sekecamatan Bengkalis. Sistem pertandingan melaksanakan sistem gugur" tutup Albi.


Kadis Perbudpora
Sambutan dari Camat Bengkalis Taufik Hidayat,.S.STP, MPA, kepada semua pihak panitia pelaksana karena telah bekerja keras melaksanakan "Turnamen Karang Taruna Sepak Bola Bermasa Cup Kecamatan Bengkalis" dan tak lupa juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Bengkalis dibawah kepemimpinan .ibu Bupati Kasmarni dan bapak H. Bagus Santoso wakil Bupati Bengkalis atas dana Bermasa 1 milyar untuk 1 desa.

Dan Taufik Hidayat juga kepada mengatakan kepada semua pemain, penonton, " Agar menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung, biar dilapangan kita berlawan tapi diluar kita tetap berkawan." Tutup Taufik.

Sambutan dari Bupati Bengkalis yang disampaikan oleh Bapak kadis Perbudpora Edi Sakura dan sekaligus membuka resmi "Turnamen Karang Taruna Sepak Bola Bermasa Cup Kecamatan Bengkalis" Dengan mengucapkan Bismillah dan ditandai penendangan bola kaki yang pertama kearah gawang kesebelasan tim club' Ikatan Kepala Desa (IKD) kecamatan Bengkalis.

Pertandingan Pertama Kesebelasan Ikatan Kepala Desa melawan Tim kesebelasan tim kecamatan Bengkalis berjalan seru dan mengundang gelak tawa dari para penonton, pada babak 45 menit pertama score 2 - 0 yang dimenangkan oleh tim kecamatan Bengkalis.

Pada babak 45 kedua, tim dari IKD bermain dengan maximal hingga kedudukan berubah menjadi 3 - 2 yang dimenangkan oleh tim kecamatan Bengkalis, sampai peluit panjang dibunyikan wasit yang menandakan pertandingan berakhir. RN
"Turnamen Karang Taruna Sepak Bola Bermasa Cup Kecamatan Bengkalis" Pertandingan Pertama Kesebelasan Ikatan Kepala Desa (IKD) Melawan Kesebelasan Kecamatan Bengkalis
4/ 5
Oleh