Rabu, 13 September 2023

Pisah Sambut Antara Mantan Kades Azmi Yulfikar Dengan PJ Pangkalan Batang Barat Marvin Samudera,S.IP

Bengkalis.suarakedaulatan.id
Acara pisah sambut antara mantan kades Azmi yulfikar dengan PJ Marvin samudera,S.IP , dihadiri perangkat desa, RW, RT, Lkmd, Ketua BPD dan anggota, ibu ibu PKK, LAM desa , Babinkamtibmas dan Babinsa, tokoh adat, tokoh masyarakat, karang taruna desa dan masyarakat desa pangkalan Batang barat, yang di adakan di bangunan serbaguna desa. Senin 11 September 2023.

Kata sambutan dari Azmi yulfikar mantan kades Pengkalan Batang Barat yang baru saja habis masa jabatannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan stakeholder, ketua BPD dan anggota, ketua LAM desa Pengkalan Batang Barat, ketua karang taruna, ketua PMD beserta anggota, Kepala sekolah SD, SMP, dan SMA yg ada di desa pangkalan batang barat.

"Berhubung dengan masa jabatan saya yang sudah 6 tahun banyak masalah demi permasalahan yang terjadi di desa ini, saya ber cita cita desa ini bisa maju dan bersaing secara sehat dengan desa yang lainnya, dan harapan saya itu semua bisa di lanjutkan oleh orang setelah saya nantinya", .Alhamdulillah desa ini udah di naikkan sebagai desa mandiri oleh pemerintah daerah kabupaten Bengkalis.

Masyarakat desa pangkalan Batang Barat selama ini sangat mendukung untuk pembangunan desa ini ucap Azmi lagi, ini bukan karena kepala desa nya , namun kerja sama yang baik antar pihak desa dan masyarakat lah desa ini bisa maju, baik dari segi pembangunan, pendidikan, olahraga dan lainnya. Dan ucapan permohonan maaf dari Azmi yulfikar kepada perangkat desa dan seluruh masyarakat atas kesalahan yang mungkin telah dilakukan oleh beliau selama jabatannya, tutup Azmi yulfikal .

Sepatah dua kata yang di sampaikan oleh ketua LAM pak Hasanuddin, mewakili dari masyarakat desa pangkalan batang barat, mengucapkan rasa terima kasih yang dalam atas pengabdian kades Azmi yulfikar yang telah memberikan banyak sekali ide ide cemerlang dan suportnya untuk kemajuan desa ini. Dan selamat datang kepada pj desa pangkalan batang barat Marvin samudera,S.IP , dan selamat berpisah kepada Azmi yulfikar yang sudah sangat berjasa di desa ini, ucap Hasanuddin.

Acara di lanjutkan dengan sambutan dari PJ pangkalan batang barat Marvin samudera, S.IP, "Alhamdulillah pada tanggal 1 September 2023 saya sudah di amanahkan oleh Bupati bengkalis, untuk menggantikan posisi kades pangkalan batang barat yang sudah habis masa jabatannya. Dan saya di amanahkan mengabdi untuk masyarakat desa ini ucap nya". Semoga dengan posisi saya di sini dapat melanjutkan visi dan misi dari kades terdahulu untuk sama sama membangun desa ini bersama stakeholder yang ada.

Tak lupa pula camat Bengkalis yang di wakili sekcam Rafli Kurniawan, menyampaikan sambutan nya dalam acara pisah sambut antara kepala desa yang habis masa jabatannya Azmi yulfikar dengan PJ Marvin samudera,S.IP.
Menjadi seorang pemimpin tidak lah mudah, tugasnya mengkoordinir semua yang ada di desa nya, dan itu tidaklah mudah.
Ucapan terima kasih kepada Azmi yulfikar masa jabatan 2017-2023 oleh camat bengkalis, yang telah banyak memberikan dedikasi nya dan prestasi yang telah di ukir selama masa jabatan nya menjadi kepala desa pangkalan batang barat. Harapan pemerintah daerah agar semua PJ yang telah di lantik bisa bekerja sama untuk memajukan desa dimana ia di tempat kan. Dan harapan nya semua masyarakat desa bisa membantu pihak pemdes untuk sama sama memajukan desa , khususnya desa pangkalan batang barat ini, acara ditutup dengan Sertijab dan penyerahan cendera mata oleh PJ desa pangkalan Batang Barat Marvin samudera kepada Mantan kades Azmi yulfikar dan foto bersama. RN
Pisah Sambut Antara Mantan Kades Azmi Yulfikar Dengan PJ Pangkalan Batang Barat Marvin Samudera,S.IP
4/ 5
Oleh