Rabu, 20 September 2023

Sempena Hut TNI Ke-78 Pada 5 Oktober Mendatang Koramil Tebing Tinggi Gelar Tournamen Volly Ball Babinsa Cup 2023.


Suara Kedaulatan News. Id
Meranti-Rabu-20-09-2023. 

Menyambut Hari Ulang Tahun ke 78 Tentara Nasional Indonesia tepatnya pada 5-Oktober mendatang Koramil tebing tinggi mengadakan pesta olahraga hiburan rakyat dengan mengelar tournamen bola Voli  yang dilaksanakan di lapangan halaman kantor camat tebing tinggi jalan rumbia kelurahan selatpanajang kota yang di resmikan langsung oleh staf ahli bupati meranti Rabu 20-Septemberer 2023.

Terlihat hadir pembukaan Tournamen Babinsa Cup 2023 yaitu Staf ahli Bupati meranti H. mahadi.Danramil yang diwakili, Danposal,kalapas,Ketua pbvsi,kapolsek tebing tinggi,kadispora,ketua lam meranti,Ketua pemuda pancasila meranti, Camat tebing tinggi dan tebing tinggi barat, dan seluruh lurah kecamatan tebing tinggi serta tamu undangan lainnya. 
Untuk Mensukseskan kegiatan pada siang hari ini diawali dengan Do'a bersama yang di sampaikan oleh H. Yoserizal, SE. 

Kegiatan di awali Sambutan ketua panitia pelaksana Serda Muslim, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yg sudah ikut mensukseskan acara tournamen Voli Babinsa Cup tahun 2023 ini.
Harapan kedepan Babinsa Cup makin lebih ramai lagi tahun depan jelas ketua panitia pelaksana serda Muslim adapun peserta yang mengikuti tournamen babinsa cup tahun 2023 ini yaitu club putra 21 dan club putri 21, serda Muslim juga menyampaikan kegiatan tournamen Babinsa Cup yang ini yaitu yang kedua kalinya sebelumnya sudah kita laksanakan di kecamatan tebing tinggi barat jelasnya. 

Berikutnya Sambutan Dari Danramel dalam hal ini yang di wakili oleh Danposal, Amrizal, menyampaikan permohonan maaf atas tidak dapat hadir Danramel tebing tinggi karena ada hal yang tak bisa di tunda di luar kota dengan ini Danramel menyampaikan melalui saya pertama sekali ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah memenuhi undangan pembukaan Babinsa Cup Tahun 2023 ini. 
"Harapan kita semua semoga kegiatan ini berjalan dengan Sukses juga peserta lomba nantinya bisa menjaga sportifitas, dan yang paling utama adalah menjalani silaturahmi tutur Danposal dalam sambutan nya".

Sambutan dari ketua umum PBVSI kabupaten Dedi Putra, menyampaikan selamat atas terselengaranya tournamen poli babinsa Cup Tahun 2023 yang di selengarakan oleh Koramil tebing tinggi semoga ajang pesta olahraga poli ini dapat melahirkan bakat-bakat pemain terbaik bagi tim putra dan putri nantinya dan sekaligus menyambung ajang silaturahmi tuturnya. 
Berikutnya sambutan sekaligus pembukaan secara resmi Babinsa Cup tahun 2023 oleh Staf Ahli Bupati H. Mahadi, Menyampaikan permohonan maaf oleh bupati meranti karena tidak bisa hadir di tengah kita semua karena ada tugas yang tak bisa di tinggalkan di jakarta dan pesan beliau menitipkan salam untuk kita semua semoga acara tersebut berjalan dengan lancar tegas staf ahli bupati H.Mahadi dalam sambutannya. 
Terakhir atas nama pemerintah daerah mengucapkan Terima kasih kepada panitia pelaksana semoga tournamen Babinsa Cup Kedepan makin besar lagi tentunya tegas Staf ahli, dan sekaligus secara resmi Babinsa Cup tahun 2023 dinyatakan di buka dan di lanjutkan sesi foto bersama dan pemukulan bola pertama pertandingan Exsibisi  di antara pemda meranti berhadapan pemuda pancasila dan Koramel berhadapan tim Bayangkara. 

(Budiman)
Sempena Hut TNI Ke-78 Pada 5 Oktober Mendatang Koramil Tebing Tinggi Gelar Tournamen Volly Ball Babinsa Cup 2023.
4/ 5
Oleh