Minggu, 15 Oktober 2023

DPC PKB Dumai Melaksanakan Pembekalan Dan Doa Bersama Bakal Calon Anggota Legislatif.


Suara Kedaulatan News.Id
DUMAI   - Minggu-15-10-2023.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC PKB) Kota Dumai dan Lembaga Pemenang Pemilu (LPP DPC PKB Kota Dumai) Menggelar Pembekalan Dan Do,a Bersama Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa Kota dumai periode  2024-2029.

Acara dihadiri oleh seluruh bakal calon anggota lesgislatif Partai Kebangkitan Bangsa Kota Dumai di Citytel Hotel Jalan Sudirman Kota Dumai. Minggu (15/10/2022) siang hari. 

Pembekalan Dan Do'a Bersama dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB Riau dalam hal ini diwakil oleh Albert Susanto Wakil Bendaha DPW PKB Riau. 

Albert Susanto dalam sambutanya mengatakan, Pembekalan ini sebagai momentun yang berharga untuk bakal calon anggota legislatif partai kebangkitan bangsa kota Dumai untuk itu, kata dia, para bakal calon harus bener bener fokus mendengarkan apa apa saja yang di sampaikan dalam pemaparan," kata Albert. 

Ketua DPC PKB Kota Dumai Mulyono. SE dalam sambutanya mengatakan, acara Pembekalan dan doa bersama bakal calon anggota Legislatif partai kebangkitan Bangsa ini berkat kerja sama antara DPC PKB Kota Dumai Dan Lembaga Pemenang Pemilu (LPP DPC PKB) Kota Dumai. 

Untuk itu, para peserta yang hadir betul betul bisa mengambil hikmah dan pelajaran nanti dari hasil pemaparan dari nara sumber dari DPW PKB Riau," cetus Mulyono Ketua DPC PKB Kota Dumai. 

Turut hadir juga dalam pembekalan dan Do'a bersama bakal calon anggota Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa Dumai, Ketua LPP DPW PKB Riau dalam hal ini diwakil Sekretaris LPP DPW Riau Muhammad Dunir S. Ag. MM. 

Muhammad Dunir dalam paparanya mengatakan, betapa pentingnya pembekalan ini dilakukan untuk para bakal calon anggota legislatif. 

Lebih lanjut Muhammad Dunir menjelaskan, intinya, sesama bakal calon Dapil yang sama harus saling kompak untuk mendulang suara sebanyak mungkin, " katanya. 

Turut hadir jua dalam acara Pembekalan dan Do,a Bersama
Syafrizal.S.Pd.i. M.Pd Devisi Hukum dan pengawasan KPU kota Dumai.
(**BM)
DPC PKB Dumai Melaksanakan Pembekalan Dan Doa Bersama Bakal Calon Anggota Legislatif.
4/ 5
Oleh