Rabu, 22 November 2023

Silaturahmi DPC PKB Kota Dumai Dengan DPD PKS Kota Dumai Penuh Keakrapan


Suara Kedaulatan News.Id
DUMAI – Selasa-21-11-2023.

Dua partai pengusung yakni DPC PKB Kota Dumai dan DPD PKS Kota Dumai menggelar pertemuan yang digelar di Kantor DPD PKS Kota Dumai, Selasa (21/11/2023). 

Dalam pertemuan itu, Ketua DPC PKB Mulyono. SE yang didampingi Sekretaris Afrisnto Kurniawan. SH dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Dumai Feri Windria.


Pertemuan silaturrahmi dan koordinasi antara PKB dan PKS Kota Dumai  berlangsung hangat dan penuh keakraban itu dilakukan untuk menyamakan persepsi dan menyatukan gerak langkah untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang disingkat dengan "AMIN' antara sesama partai pengusung.

“Kami partai-partai pengusung pasangan AMIN yakni PKB, PKS dan NasDem, sangat siap untuk memenangkan AMIN di Kota Dumai. Kita bahkan menargetkan pasangan AMIN 
sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024,” ucap Ketua DPC PKB Kota Dumai Mulyono. SE.

Mulyono. SE mengaku sangat yakin AMIN menang melihat kesolitan partai pengusung, dan relawan-relawan serta antusiasnya dukungan masyarakat kepada pasangan ini," terangnya.

“Kepada seluruh pengurus, caleg dan kader PKB Kota Dumai terus bergerak dan turun ke kelurahan - kelurahan dan lingkungan agar dapat menjangkau masyarakat untuk memilih pasangan AMIN,” ujar Mulyono.SE

Keyakinan yang sama juga disampaikan Ketua DPD PKS Kota Dumai Baharudin dalam pertemuan itu. 

Lebih lanjut Baharudin menjelaskan bahwa pasangan AMIN akan dapat memenangi di Pilpres 2024 mendatang.

Yang penting pemilu dan pilpres berjalan jujur dan adil (Jurdil), tidak ada kecurangan. 

Dia Berharap Pemerintah harus netral tidak memihak pasangan tertentu, aparat TNI/Polri juga harus netral, demikian juga dengan PNS, jangan ada pengarahan untuk memilih calon tertentu,” ujarnya.
 
Selain itu, Baharudin Ketua DPD PKS Kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PKB Kota Dumai dan rombonga sudah datang ke kantor DPC PKS Kota Dumai. 

“ Ditempat yang sama Sekretaris DPC PKB Kota Dumai Afrianto Kurniawan.SH mengatakan, Kita sama sama berharap kekompakan dan kesolitan partai- partai pengusung pasangan AMIN ini dapat terus terjaga dan mampu menghantarkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029,” ungkapnya.

Sebelumnya dihari Senin tanggal 20/11/2023 Ketua DPC Kota Dumai dalam hal ini diwakili Ketua Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Dumai Feri Windria juga sudah bersilaturahmi dengan Ketua DPD NasDem Kota Dumai H. Paisal yang notabenya Walikota Dumai. 

Dalam pertemuan itu, Ketua DPD Nasdem Kota Dumai H. Paisal mengatakan, untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 adalah harga mati," tutup H. Paisal orang nomer satu di kota Dumai sekaligus Ketua DPD NasDem.
(Editor)
Silaturahmi DPC PKB Kota Dumai Dengan DPD PKS Kota Dumai Penuh Keakrapan
4/ 5
Oleh