Jumat, 08 Desember 2023

HADIR DI MERANTI USTAD ABDUL SOMAD NGINAP DI RUMAH DINAS BUPATI JALAN DORAK SELATPANAJANG.


Suara Kedaulatan News. Id
Meranti-Jumat-08-12-2023

Sempena menyambut hari jadi kabupaten Kepulauan meranti tepatnya 19-Desember 2023 genap usia kabupaten termuda di riau ini 15 tahun sejak pemekaran dari kabupaten induk yaitu kabupaten bengkalis kini kabupaten yang di juluk kota sagu tersebut sudah memasuki 15 tahun berdikari. 

Pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Meranti bersempena hari jadi kabupaten meranti ke 15 tahun kini kembali menghadirkan ustad kondang Abdul Somad untuk mengisi tausiah kepada masyarakat kabupaten Kepulauan meranti tepatnya  Malam minggu 10-desember 2023 di halaman kantor bupati jalan dorak selatpanajang.
Kehadiran UAS berserta rombongan di meranti kali ini di rencanakan akan menginap di kediaman rumah dinas bupati di jalan dorak yang selama ini di kosongkan sejak tertangkapnya bupati non aktif H.M.Adil.

Kehadiran ustad kondang UAS ini bukan saja yang pertama Ustad Abdul Somad sudah sering menginjakan kaki  nya di kota sagu selatpanajang ini seperti yang di sampaikan ustad abdul Somad sebelumnya selatpanajang susah macam kampung sendiri tuturnya saat meresmikan pondok pesantren darul fikri yang di pimpin ustad fauzi.

Demikian juga antara kepadatan jadwal  ustad Abdul Somad untuk memeriahkan hari jadi meranti terpaksa jadwal mengisi hari jadi kabupaten meranti di jadwalkan percepat tanggal 10 Desember 2023 . 
Saat di temui awak media ini pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar menjelaskan sesuai dengan hasil kesepakatan pihak panitia menetapkan ustad Abdul Somad berserta rombongan di rumah dinas bupati jalan dorak. 

Saya berserta opd sudah meninjau langsung  kondisi rumah dinas tersebut dan sudah kita steril semua jelas Orang nomor satu di meranti ini.

"Plt bupati juga menjelaskan rumah dinas bupati ini memang sengaja di peruntukan para tamu yang sudi menginap di rumah dinas tersebut"

Semoga ustad Abdul Somad berserta rombongan betah nantinya menginap disana tuturnya.

Pelaksana tugas bupati juga menjelaskan kepada awak media ini menghimbau kepada seluruh masyarakat meranti dapat menghadiri bersama mendengarkan tausiah dari Ustad Kondang kita Abdul Somad di halaman kantor bupati selepas sholat Isya Malam minggu 10-Desember 2023 jelasnya.

Untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Kepulauan Meranti kita dari pemerintah daerah sudah mengelar acara seperti pertandingan olahraga Volly Ball dan Sepak bola mendatangkan ustad Abdul Somad dan nantinya akan ada hiburan rakyat menghadirkan artis luar negara malaysia dan artis lainnya jelas orang nomor satu di meranti ini. 

(Budiman)
HADIR DI MERANTI USTAD ABDUL SOMAD NGINAP DI RUMAH DINAS BUPATI JALAN DORAK SELATPANAJANG.
4/ 5
Oleh