Selasa, 19 Desember 2023

Rumah Pedagang pecel lele di Selatpanjang Hampir Ludes di Lalap Si Jago Merah


Suara Kedaulatan News. Id
Selatpanjang-Selasa-19-12-2023.

Warga Setempat di hebohkan dengan kepulan asap yang membakar di rumah pedagang pecal lele (Tanah Jawa) yang beralamat jalan imam bonjol no 41 kelurahan selatan kecamatan tebing tinggi tepatnya di depan  SPBU imam bonjol selatpanjang Selasa 19 Desember 2023 kejadian sekitar pukul 02" wib siang.
Dari pantauan awak media ini yang terjun langsung memadamkan kebakaran Terjun langsung ikut memadam kan api Budiman Selalu ketua DPC PWRI Meranti ini menjelaskan kepada awak media ini.

Curiga dengan asap tebal yang berada di dapur rumah salah satu pemilik pedagan pecal lele benar setelah di lihat api tersebut sudah mulai memakan dinding yang terbuat dari papan dan atap terbuat dari daun rumbia sudah habis di lalap si jago merah tersebut.
Dengan peralatan seadanya ketua PWRI Meranti Budiman ini dengan di bantu oleh warga setempat membatu menyiram api yang terus membakar papan dan atap rumah yang mudah terbakar tersubut dan berusaha menelpon Pemadam kebakaran.

"Dengan di bantu pemadam kebakaran api tersebut si jago merah tersebut bisa di amankan dan kondisi api pun sudah aman terkendali"

Dari Keterangan Budiman Menyampaikan kepada awak media ini menjelaskan pemilik rumah tersebut menjelaskan kepada nya sedang memasak nasi di dapur seperti biasa nya untuk jualan sore baru saja tinggal sebentar tampa di sadari api sudah memakan dinding rumah jelas pemilik rumah kepada Budiman salah satu sumber media ini.
Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa Saat di sunggung  kerugian sementara diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah  yang jelas dinding dan atap rumah habis drum dan peralatan lain tak dapat di gunakan lagi.

(Budiman)
Rumah Pedagang pecel lele di Selatpanjang Hampir Ludes di Lalap Si Jago Merah
4/ 5
Oleh