Selasa, 12 Desember 2023

Turnamen Sepak Bola Meskom Cup IV Antar Desa Se Kecamatan Bengkalis Resmi Di Buka

BENGKALIS.suarakedaulatannews.com
Bertempat dilapangan Bola Kaki Meskom jalan. Utama desa Meskom Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis, Minggu 03 Desember 2023 pukul 14.00 WIB.

Di hadiri Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl FARIMUS HENDRIKO Di Wakili Oleh Babinsa Meskom Serka Subarianto dalam rangka Kegiatan Pembukaan Pertandingan sepakbola Meskom Cup IV Antar Desa Se Kecamatan Bengkalis tahun 2023, yang diikuti 23 Club.
Kegiatan ini dilaksanakan atas kebijakan pemerintah daerah kabupaten Bengkalis melalui dana bermasa tahun 2023.

Turut hadir di acara turnamen ini yakni, Kapolsek Bengkalis AKP. Faisal S.H Di Wakili Oleh Bripka Irwan, babinkamtibmas meskom, Camat Bengkalis Taufik Hidayat S.STP.M.PA di wakili Sekcam bengkalis M.Jepri SH, Pejabat Kepala desa Meskom Hendra, Ketua BPD Meskom BPK Abu talib, Ketua Dusun,RT,RW desa meskom, beserta ratusan Masyarakat Desa meskom.

Pembukaan Turnamen Bola Kaki Meskom Cup IV diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kata sambutan dari PJ. Desa Meskom, yakni PJ Hendra, Kata Sambutan Sekcam Bengkalis di lanjutkan Pembukaan turnamen sepak bola Meskom cup IV desa Meskom tahun 2023.


Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Desa Meskom beserta jajaran Pengurus panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan open turnamen sepak bola Meskom Cup IV Bermasa tahun 2023 ini.

Kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama, dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, karena kami melihat, melalui kegiatan yang kita laksanakan sore ini, selain dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi,juga bisa menghindari para Pemuda kita dari hal yang negatif, salah satu nya agar terhindar dari tindak kriminal seperti penyalah guna narkoba dan lain lain.

Selain itu sebagai ajang pencarian bibit-bibit potensial atlet sepakbola di Kecamatan Bengkalis Bantan khususnya, juga dapat jadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat.

Pembukaan turnamen hari ini berjalan dalam keadaan Aman dan lancar. Dilanjutkan dengan Pertandingan Perdana sebagai pembukaan Turnamen Bola Kaki Meskom Bermasa Cup IV Tahun 2023.(RN) 
Turnamen Sepak Bola Meskom Cup IV Antar Desa Se Kecamatan Bengkalis Resmi Di Buka
4/ 5
Oleh