Sabtu, 16 Maret 2024

SEORANG PEMUDA DIDUGA NEKAT MENCURI DI TOKO EMAS SIANG BOLONG


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Sabtu-16-03-2024

Seorang pemuda tergolong nekat melakukan pencurian di siang bolong tak tanggung-tanggung pemuda yang bertubuh gempal yang mengunakan baju hitam celana hitam ini melakukan aksinya di siang bolong di tengah keramaian pada Sabtu-16 Maret 2024 sekitar lebih kurang pukul 4 sore bertempat salah satu toko mas Tulen jalan tebing tinggi Selatpanjang.
Sempat viral di media sosial Video kejadian seorang pemuda yang tergolong nekat melakukan aksinya pencurian di siang bolong dan akhirnya di tangkap warga tepatnya di salah satu toko mas Tulen  jalan tebing tinggi Selatpanjang bahkan pelaku sempat meronta saat di tangkap warga.

Terlihat beredar vidio di media sosial seorang pemuda yang bertubuh gempal tersebut di tangkap dan di ikat  oleh warga di depan toko mas tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di jalan tebing tinggi dan pelaku segera diamankan.
Aksi nekat pelaku pencurian di salah satu toko mas Tulen tersebut  belum di ketahui pasti modus apakah pelaku pencurian ini pemain lama atau baru atau ada komplotan melakukan aksinya.

Awak media coba melihat di tempat kejadian perkara sangat di sayangkan pelaku sudah diamankan dan di serahkan ke pihak yang berwajib jelas warga yang melihat di tempat kejadian tersebut.

Awak media coba menggali informasi di di TKP salah seorang Warga yang tak mau di sebutkan nama di media ini menjelaskan kabarnya Pelaku di duga mengambil emas di toko dan mau langsung lari beruntung pemilik toko cepat berteriak sehingga dapat di amankan itu yang kami dengar sementara kabar yang beredar tapi yang jelas coba lah cari kronologis sebenarnya takut salah pulak jelas warga kepada awak media ini.

Saat di kompirmasi pihak polres melalui kasat Reskrim membenarkan pihak nya sudah mengamankan pelaku dan saat ini masih di proses jelas kasat Reskrim melalui pesan WA saat di tanya pelaku orang mana Kasat ini menjelaskan masih orang Selatpanjang juga, tepatnya Alahair berinisial (H) yang jelas sekarang dalam pemeriksaan  tulisnya wa  kepada awak media ini sampai berita ini di terbitkan.

(Budiman)


SEORANG PEMUDA DIDUGA NEKAT MENCURI DI TOKO EMAS SIANG BOLONG
4/ 5
Oleh