Selasa, 09 April 2024

AKSI NEKAT SEORANG PEREMPUAN MALING TAS PENGUNJUNG TOKO


Suara Kedaulatan News. Id
Meranti-Selasa-09-04-2024.

Dunia maya serta di tengah kalangan masyarakat selatpanjang di hebohkan dengan adanya aksi seorang perempuan yang nekat mencuri barang berharga tas milik pengunjung toko serba 35.000 yang berada di jalan alahair selatpanjang. 

Aksi kejadian tersebut menjadi kontroversi di tengah kalangan masyarakat dengan adanya tas milik pengunjung toko yang tergantung di anger pakaian lenyap di ambil pelaku pencurian oleh seorang perempuan yang mengunakan helm merah dan jaket berwarna hitam seperti yang tertera di vidio yang di ser di media sosial FB dan beberapa kali di bagikan oleh pengiat media sosial.
Keterang korban di status fb tas di gantung di anger karena dirinya mau mencoba baju yang mau di belinya jadi tas miliknya di letakan di anger tak berselang lama tas tersebut sudah raib Kejadian tersebut tepatnya pada siang hari senin 08 april 2024 menjelang dua hari mau lebaran 1445 hijriah dengan kondisi toko tersebut di padati pengunjung yang belanja di toko serba 35.000 jalan alahair kelurahan selatpanjang selatan kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan meranti.

Dari pantauan awak media melalui vidio yang beredar dari rekam CCTV toko tas milik korban sedang tergantung di anger baju tiba tiba datang pelaku wanita yang mengunakan helm warna merah menghampiri tas pelaku melancarkan aksinya dengan melihat kondisi dan situasi aman pelaku lalu mengambil tas dan berpura pura memilih pakaian untuk mengalikan perhatian dan segera meningalkan tempat menuju ke kasir untuk membayar belanjaan seperti yang terlihat dari rekaman CCTV tersebut.

Setelah awak media mencari informasi korban pemilik tas yang di maling tersebut tertera di akun FB atas nama fitri yani dengan menginformasikan ke status FB nya .

"Bagi yg menemukan tas hitam di dalam ade dompet hitam kecil ade KTP atas nama fitri yani surat STNK paspor Krtu kia mane tau pencuri tu buang nye cuma ambik duit aje. siape yg menemukan tolong dikmblikn ye kwan kawan sy sangat butuh surat dan data pribadi saya ade di dlam tas itu.demikian status FB atas nama Yhani"

Dari keterangan korban kepada awak media ini kejadian tersebut sudah di laporkan ke pihak yang berwajib Polsek tebing tinggi dengan harapan semoga barang data pribadi miliknya bisa di temukan kembali sampai berita ini di terbitkan.

(Budiman)
AKSI NEKAT SEORANG PEREMPUAN MALING TAS PENGUNJUNG TOKO
4/ 5
Oleh