Selasa, 16 April 2024

Bupati Meranti Perintahkan Pemilik SPBU Perpanjang Jam Operasional Kerja


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Selasa-16-4-2024.

Pelaksana tugas bupati kabupaten kepulauan Meranti AKBP (PURN) H.ASMAR, Melalui OPD di lingkungan pemkab Meranti melakukan Inspeksi mendadak (sidak) di berbagai SPBU  yang beroperasi di Meranti pada Selasa-16-April-2024.

Sejak Beberapa hari pasca lebaran masyarakat terus mengeluhkan susah mendapatkan minyak jenis Pertalite di wilayah Selatpanjang dan sekitarnya masyarakat rela antrian Berjam jam di SPBU.
Melihat kondisi dengan antrian panjang masyarakat yang ingin mendapatkan minyak jenis Pertalite bupati Meranti melalui OPD untuk melakukan sidak di SPBU jalan imam Bonjol dan juga SPBU jalan Alahair Selatpanjang.

Saat di temui langsung awak media ini kadis Perindag Marwan berserta kasat pol PP Tunjiarto dan kadis perhubungan Agusyanto berserta anggota di SPBU jalan imam Bonjol serta jalan Alahair menyampaikan berdasarkan perintah bupati Meranti berharap agar SPBU yang beroperasi di Meranti agar menambahkan jam operasional (Lembur) dari jam hari biasanya.
Dalam hal ini kadis perindag Marwan menjelaskan kepada masyarakat Meranti untuk kebutuhan minyak Pertalite stok masih aman di SPBU untuk sementara mengantisipasi antrian panjang pada masyarakat kita sudah mengimbau kepada pemilik SPBU agar menambah jam operasional hingga sampai malam hari di perkirakan sampai jam 8 malam menjelang normal kembali tutur kadis perindag pada awak media ini.
Terlihat Hadir mendampingi sidak di sejumlah SPBU  kadis perindag Marwan berserta anggota kadis perhubungan Agusyanto berserta anggota kasat pol PP Tunjiarto serta anggota Diskominfotik meranti beserta jajaran dan anggota polres Meranti.

(Budiman)

Bupati Meranti Perintahkan Pemilik SPBU Perpanjang Jam Operasional Kerja
4/ 5
Oleh