Jumat, 22 Oktober 2021

KARANG TARUNA KABUPATEN MERANTI IKUT MENDAMPINGI RESES ANGGOTA DPD-RI Dr.MISHARTI.S.Ag.,M.Si.



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Jumat-22-10-2021.

Agenda karang taruna kabupaten kepulauan Meranti mendampingi Kegiatan kunjungan kerja anggota dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD-RI/ MPR-RI(B-15) Komite III.Dr.Misharti,S.Ag.,M.Si.
Di desa Sialang pasung kecamatan rangsang barat dan Desa alai selatan kecamatan Tebing tinggi barat,kabupaten kepulauan Meranti.

Turut mendampingi anggota DPD RI, dalam agenda kunjungan kerja reses dan silaturahmi Dr.Misharti,S.Ag.,M.Si.di desa Sialang pasung kecamatan rangsang barat,dan desa alai Selatan,kecamatan tebing tinggi barat.
Ketua Karang Taruna Kabupaten Meranti Een marfizas.S.Sos, Rudi Kurniawan, Sutarni, Hendri, Hayatullah,dan juga ketua karang taruna kecamatan dan desa.
"Saat di kompirmasi awak media Suara Kedaulatan news.Id.ketua karang taruna kabupaten Meranti Een Marfizas,menjelaskan,Selamat datang di kabupaten Kepulauan Meranti , Ibu Dewan Perwakilan Daerah,Republik Indonesia. Dr.Misharti,mudah mudahan apa yang sudah di lihat dan di dengar dari masyarakat Meranti bisa di perjuangkan di tingkat pusat, baik dari segi pengembangan UMKM dan ekonomi produktif serta infrastruktur yang masih perlu sentuhan dari pemerintah pusat. Mudah mudahan ibu Senator Dr. Misharti bisa memberikan perhatian lebih untuk kab Kep Meranti. Terimakasih kepada ibu yang telah Sudi jaring aspirasi di Meranti. jelas ketua karang taruna,Een Marfizas, S.Sos".
Demikian juga saat di temui  Anggota DPD RI,Dr.Misharti,S.Ag.M.Si.dari daerah pemilihan Provinsi Riau,Komite III menyampaikan,ucapan terima kasih kepada ketua karang taruna kabupaten Meranti berserta anggota nya yang telah Sudi meluangkan waktu nya mendampingi dalam agenda kunjungan kerja saya yaitu reses dan sekaligus silaturahmi bersama masyarakat meranti, mohon doa dan dukungan semua pihak agar saya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat semoga secepat nya terealisasi kan amin,tutur anggota DPD RI,ini.

(BUDIMAN)
KARANG TARUNA KABUPATEN MERANTI IKUT MENDAMPINGI RESES ANGGOTA DPD-RI Dr.MISHARTI.S.Ag.,M.Si.
4/ 5
Oleh