Senin, 01 November 2021

AKSES JALAN MINAL SAID DUSUN TANJUNG JAYA DESA TELUK RHU MENUJU PELABUHAN RUSAK PARAH PERLU PERBAIKAN PEMERINTAH

 

Suara Kedaulatan News.Id.
Bengkalis.01-11-2021.

Akses jalan minal said dusun Tanjung jaya desa teluk Rhu menuju pelabuhan kecamatan Rupat Utara kabupaten Bengkalis, tampaknya butuh perbaikan. Jalan menuju pelabuhan ini terlihat parah, sehingga mengakibatkan warga yang mengendara kendaraan bermotor, sulit untuk melintas di jalan tersebut.

Kerusakan jalan, terutama jalan yang menjadi akses utama bagi warga atau pengunjung melakukan aktivitas sehari-hari, tentu rawan sekali akan terjadinya kecelakaan. " Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan di desa kami yang rusak ini, karena jalan ini merupakan akses utama warga atau para pengunjung   apa lagi dengan kondisi cuaca yang akhir - akhir ini kerap turun hujan deras, mazwin serta warga setempat khawatir kondisi kerusakan jalan desa akan semakin hari semakin rusak parah bila terus di biarkan. 

" Harapan kami, Pemerintah kabupaten Bengkalis meninjau jalan desa ini. Sebab jalan tersebut butuh perhatian dari Pemerintah untuk di perbaiki " harapnya. Mazwin serta warga setempat mengungkapkan, akibat kondisi jalan yang rusak seperti ini, lebih parah apabila musim penghujan, kerap sekali terjadi kecelakaan. Dari Pantauan media di lapangan, sepanjang jalan menuju Pelabuhan, maupun sebaliknya, terlihat banyak lobang yang menganga yang cukup dalam, serta aspal yang sudah mengelupas.

(Budiman)
AKSES JALAN MINAL SAID DUSUN TANJUNG JAYA DESA TELUK RHU MENUJU PELABUHAN RUSAK PARAH PERLU PERBAIKAN PEMERINTAH
4/ 5
Oleh