Kamis, 17 Februari 2022

PEMBUKAAN TOURNAMEN VOLLY BALL SENDAUR CUP 1 WAKIL BUPATI AKBP (PURN) H. ASMAR BERIKAN PIALA BERGILIR.



Suara Kedaulatan News. Id. 
Rangsang Pesisir-Kamis17-02-2022. 

Pemerintah desa sendaur kecamatan rangsang pesisir kembali mengelar pesta hiburan masyarakat dengan kegiatan tournamen bola volly ball putra dan putri, yang di ikuti total 97 club, 58 terdiri dari club putra dan 39 club putri, yang di resmikan secara langsung oleh wakil bupati kabupaten Kepulauan Meranti AKBP(PURN) H. ASMAR. 
Tampak hadir mendampingi wakil bupati AKBP (PURN) H. ASMAR, kasat pol pp, tunjiarto,beserta kabid, fauzi, kadis perpustakaan dan arsip, Sukirno, kabid disparpora, Heri, kadis sosial yang di wakili, camat rangsang pesisir, kapolsek dan jajaran nya, kades sendaur, dan ketua panitia berserta anggota, dan ketua MUI rangsang pesisir, seluruh peserta dan tamu undangan. 
Kegiatan di awali dengan Do'a oleh ketua MUI rangsang pesisir, dan di lanjutkan dengan laporan pertangung  jawaban oleh ketua panitia pelaksana,dan di lanjutkan dengan sambutan kades sendaur ardianto. 

"Dalam sambutan kades sendaur mengucapkan kepada wakil bupati yang sudah sudi membuka langsung kegiatan tournamen volly ball sendaur Cup I, pemerintah desa dan pemuda pemudi desa sendaur ini jelas nya, 
harapan kita dari pemerintah desa dengan ada nya kegiatan ini semoga ini menjadi ajang silaturahmi dan mengalikan bakat, dan dalam pertandingan paling utama menjaga sportifitas, di harapkan nanti nya para peserta juga kita dari pemerintah desa juga berkerja sama dengan puskesmas kedabu rapat dan pihak kepolisian menyediakan vaksin, jadi para pemain dan penonton bisa langsung melakukan vaksin di sini jelas kades sendaur ini".
Dalam Sambutan sekaligus pembukaan wakil bupati menyampaikan, pada kesempatan berbahagia ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti, mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta tournamen volly ball sendaur cup I ini,kita patut, gembira dengan di laksanakan nya tournamen ini, selain tempat menyalurkan hobi kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, menggali potensi anak-anak daerah kita ini tutur wakil bupati. 
Dalam kesempatan ini dengan minat dan antusias masyarakat kita dengan bidang olahraga raga, bentuk kepedulian secara pribadi saya wakil bupati, sesuai dengan komitmen akan memberikan 2 Set piala bergilir untuk putra dan putri di tournamen sendaur Cup I, ini jelas wakil bupati di hadapan tamu undangan dan peserta yang mengikuti tournamen tersebut, dengan mengucapkan tournamen bola villy ball sendaur Cup I, secara resmi saya nyatakan di buka, dan sekaligus pemukulan bola pertama dan di akhiri sesi foto bersama.

(BUDIMAN)
PEMBUKAAN TOURNAMEN VOLLY BALL SENDAUR CUP 1 WAKIL BUPATI AKBP (PURN) H. ASMAR BERIKAN PIALA BERGILIR.
4/ 5
Oleh