Jumat, 18 Februari 2022

Murid SDN 51 Desa Setiris Melakukan Vaksin Tahap Pertama Keinginan Sendiri Supaya Bisa Sekolah Tatap Muka



Muaro jambi,Suara Kedaulatan news.com- Vaksinasi saat  ini sudah menjadi hal yang sangat disadari manfaatnya bagi kesehatan. Khususnya bagi anak-anak untuk mengurangi resiko terpapar dari virus covid-19.

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE Hal ini terlihat saat ratusan anak-anak usia 6-12 tahun mengikuti vaksinasi covid-19 di SDN 51 Desa Setiris Kecamatan Maro sebo kabupaten Muaro Jambi Jum at  (18/2/2022) .

Bahkan, anak-anak terihat ceria dan semangat mengikuti vaksinasi tersebut. Didampingi orangtua masing-masing, anak-anak terlihat mengikuti proses alur vaksinasi. Mulai dari pengecekan kesehatan, suntik vaksin sampai observasi setelah divaksin.

 Murid  SDN 51 desa Setiris ini sejak dari tahap pemeriksaan kesehatan terlihat tak ada sedikitpun raut wajah takut ditunjukkannya.

Dikatakan Kasi Humas ini  Keinginan anak itu  sendiri Supaya bisa sekolah, gak mau belajar di rumah. (Ikut vaksin) memang mau sendiri,” ujarnya mantap saat ditemui usai vaksin.

Pesan anak anak yang sudah divaksin sangat menarik pun disampaikanya kepada rekan-rekan seusianya yang belum divaksin. “Ayo vaksin, jangan menyerah supaya sehat,” ujarnya polos sambil tersenyum.


“(Divaksin) keinginan sendiri, karena idak sakit,” ujarnya mantap ditemui usai menerima suntik vaksin.

Acungan jempol juga ditunjukkan murid SDN 51 desa Setiris  ini saat disuntik. “Rasanya gak sakit seperti digigit semut,  Semoga bisa divaksin, supaya sehat dan bisa sekolah,” pesannya kepada anak-anak lainnya.

Disekolah SD Negeri 51 Desa Setiris kec maro sebo Kabupaten Muaro Jambi  mengatakan dosis tahap pertama yang dilakukan tanggal 18  Februari 2022 . 


Dikatakan Kasi Humas AKP.Amradi  gerai vaksinasi yang ada di SDN 51 Desa Setiris pada hari  ini diadakan pertemuan virtual oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Polda se-Indonesia.

(Redaksi)
Sumber : Humas PMJ
Murid SDN 51 Desa Setiris Melakukan Vaksin Tahap Pertama Keinginan Sendiri Supaya Bisa Sekolah Tatap Muka
4/ 5
Oleh