Sabtu, 30 April 2022

Pramuka dan Kelurga Besar PP Daarusalam Rajut Persaudaraan Adakan Buka Bersama



Bengkalis (SK)- 

Gerakan Pramuka Gugus Depan Daarussalam bersama Keluarga besar Pengurus Yayasan Pondok pesantren Daarusalam mengadakan buka bersama, Jum'at (29/04/22) 

Bertempat di Pondok Pesantren Daarusalam Jl Sentosa Desa Pematang Duku Timur. kegiatan ini dihadiri oleh kades Pematang Duku Timur, Kades Ketam Putih dan seluruh anggota pramuka baik Pembina, pelatih pramuka, Kepala Madrasah serta tamu undangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Ketua Sangga Kerja Buka Bersama oleh Khairul Asyrof S.Pd.I dan Laporan Ketua Sangga Kerja infaq dan Shadaqah Gerakan Pramuka Penegak Daarussalam M. Mawardi SE.Sy.,. M.Si 
Ketua  Majlis Pembimbing gugus depan Daarussalam Romodim S.H.I, saat dikonfirmasi menyambut baik kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan kepramukaan, kegiatan ini dilakukan agar pramuka beserta yayasan Pondok pesantren Daarusalam tetap menjadi insan yang baik dan mulia serta menanamkan karakter yang baik dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini bukan hanya untuk menikmati berbuka puasa, melainkan momen dimana anggota pramuka bisa untuk memajukan pramuka madrasah.

Rangkaian kegiatan ini bukan hanya berbuka puasa saja, melainkan juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Padli SE.Sy, dilanjutkan Salat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah. Berharap dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini, dapat lebih meningkatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan serta menjalin kebersamaan dan keakraban antara anggota pramuka dan pengurus Yayasan, Ungkap Romodim.
Kegiatan ini berjalan dengan lancar setelah Adzan berkumandang, semua yang hadir mencicipi konsumsi yang sudah disediakan oleh panitia, kebersamaaan memberikan kesan tersendiri mengenai makna dari kebersamaan tersebut. Ditambah lagi momen ini dilaksanakan satu tahun sekali maka begitu sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja. Tutupnya

(Penulis.idrus)
(Editor.Budiman)
Pramuka dan Kelurga Besar PP Daarusalam Rajut Persaudaraan Adakan Buka Bersama
4/ 5
Oleh