Minggu, 26 Juni 2022

TABLIQ AKBAR USTADZ KOKO LIEM, AQ, MA. "SAFARI DAKWAH DI MASJID JAMIATUL MUTHMAINNAH DESA BANGLAS BARAT KABUPATEN MERANTI.



Suara Kedaulatan News. Id. 
Selatpanjang-Sabtu-25-06-2022. 

Kegiatan Tabliq Akbar sekaligus Safari dakwah oleh Mubaliqh nasional ustad tionghoa koko liem,SQ, MA, yang selama ini hanya tampil di layar kaca televisi dan layar HP, kini ustad koko liem hadir secara langsung ditengah kalangan masyarakat meranti khususnya di masjid JAMIATUL MUTHMAINNAH, beralamat jalan Sedulur RT/RW, 01/01, dusun rintis desa Banglas barat kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan meranti.
Tampak Hadir mendampingi ustad koko liem di masjid JAMIATUL MUTHMAINAH, desa BANGLAS barat tersebut, wakil bupati kabupaten Kepulauan meranti,berserta rombongan dan forkopimda, dan tamu undangan dan jema'ah Masjid JAMIATUL MUTHMAINNAH. 
Kegiatan di awali dengan sambutan oleh ketua masjid JAMIATUL MUTHMAINAH,Ustad Irfan Saputra, dan di lanjutkan sambutan oleh ketua yayasan Abdul Rahman,selaku pembawa ustad koko liem, dan juga selaku pembina rumah tahfis yayasan abdul rahman mutawakili, dan di lanjutkan sambutan oleh wakil bupati kabupaten meranti. 
Dalam sambutan wakil bupati AKBP (PURN) H. ASMAR, Menyampaikan mengucapkan ribuan Terima kasih atas kehadiran ustad nasional, yaitu Ustad yang lebih di kenal dengan Ustad Tionghoa, Koko Liem, SQ, MA. yang selama ini kita hanya bisa melihat di layar kaca dan HP, kini kita masyarakat meranti dapat bertatap muka langsung bersama ustad koko liem, 
"H.Asmar juga menyampaikan selamat datang kepada ustad koko liem berserta rombongan di kabupaten meranti, dengan ada nya kegiatan Tabliq Akbar dan Safari dakwah ini, sesuai dengan program pemerintah kabupaten meranti dengan kegiatan keagama jelas wakil bupati dalam sambutan nya.

Terakhir yang di tunggu-tunggu  tausiah dari ustad ,  nama Islam nya Muhamad Ansori, yang lebih di kenal dengan ustad Tionghoa,KOKO LIEM, SQ,MA, yang sudah menganut agama islam selama, 28 tahun ini (Mualaf) dengan tema MENGAPAI RIDHO ILAHI DENGAN BERQURBAN.

Dalam Tausiah ustad koko liem yang mantan pesulap ini menyampaikan dengan berqurban kita semua akan di beri keberkahan dan mendapatkan safa'at dari Allah subhanallah watallala,   dalam tausiah ustad koko liem juga sempat menceritakan sejak dirinya menganut agama Islam beliau sempat di kucil kan oleh keluarga, tapi berkat niat yang tulus kini selama 28 tahun menjadi mualaf alhamdullilah sudah 8 keluarga nya sudah menganut agama Islam sampai saat ini tutur ustad liem dalam tausiah nya. 

Usai kegiatan tausiah dari ustad koko liem, kegiatan Safari dakwah di akhiri dengan sesi foto bersama jema'ah dan penandatanganan buku yang di tulis langsung oleh ustad koko liem tersebut, dan meninggalkan masjid JAMIATUL MUTHMAINNAH, dan kembali ke hotel tempat peristirahatan. 

(Penulis Winy lestari) 
(Editor Budiman)
TABLIQ AKBAR USTADZ KOKO LIEM, AQ, MA. "SAFARI DAKWAH DI MASJID JAMIATUL MUTHMAINNAH DESA BANGLAS BARAT KABUPATEN MERANTI.
4/ 5
Oleh