Kamis, 01 September 2022

KLM NIRWANA 3 MUATAN SAGU KARAM DI PELABUHAN CAMAT SELATPANJANG


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Kamis-01-09-2021.

Sempat menjadi tontonan masyarakat Selatpanjang tepatnya Kamis sekitar pukul 5" sore 01-September 2022, di pelabuhan camat tersebut kapal layar motor Nirwana 3 yang bermuatan tepung sagu dari desa tebun dan untuk menambahkan muatan sementara melakukan over skip, dan naasnya kapal tersebut karam saat bertambat di pelabuhan tersebut.
Saat awak media menggali informasi terkait kepemilikan kapal tersebut di lokasi kejadian hasil keterangan di lapangan kapal nirwana 3 tersebut adalah milik mantan Bupati Irwan Nasir, dan hasil keterangan sementara kapal tersebut di sewa kan kepada pemilik kilang sagu untuk transportasi muat tepung sagu yang akan di bawa ke Pekan Baru.

Dari keterangan saksi kapal tersebut sedang melakukan over skip bersandar dalam keadaan air lagi surut, dugaan sementara kapal kandas dan kena Tunggul sehingga kapal tersebut bocor, kapal tersebut yang bermuatan sekitar tiga setengah partai tepung sagu.
Terlihat ABK kapal dan di bantu dengan warga coba melakukan penyelamatan barang tersebut, tapi sangat di sayangkan ada beberapa karung tepung sagu yang berserakan tidak bisa di selamatkan untuk kerugian sementara belum bisa di tafsirkan sehingga berita ini di terbitkan.

(Budiman)
KLM NIRWANA 3 MUATAN SAGU KARAM DI PELABUHAN CAMAT SELATPANJANG
4/ 5
Oleh