Rabu, 12 Oktober 2022

Kades Kelebuk, Bengkalis, Menggelar Acara tentang Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES)


Suara Kedaulatan News Id.
Bengkalis-Rabu-12-10-2022



Acara Tentang Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES)  Siang hari ini digelar pada Rabu 12 Oktober 2022 tepatnya pukul 14: 30-16:25 WIB di balai kantor desa Kelebuk, Bengkalis, Riau. Sebelumnya pada pagi hari ini acara tentang MUSRENBANGDES digelar di kantor desa Kuala Alam, Bengkalis, Riau.

Acara ini di hadiri oleh Kades Kelebuk, Bengkalis Riau Khairudin, BPD, Kasi pemerintah, hingga Masyarakat setempat di desa Kelebuk, Bengkalis, Riau. Di dalam acara yang digelar di balai kantor desa membahas mengenai pembangunan terutama di desa Kelebuk ini.

Sebelumnya, masyarakat setempat di desa Kelebuk, Bengkalis, Riau banyak mengusulkan saran mengenai pembangunan seperti peningkatan jalan, Turap beton, melancarkan aliran air parit, pembangunan stadion lapangan sepakbola,  hingga memperbaiki jalan menuju ke kebun. Semua usulan-usulan pada tahun 2021 hingga saat ini masih menjadi pertanyaan bagi masyarakat setempat terutama di desa Kelebuk, Bengkalis, Riau.

Selain itu, ada perwakilan dari masyarakat setempat di desa Kelebuk, Bengkalis, Riau bertanya mengenai usulan mereka pada tahun 2021 tentang pembangunan yang seperti disampaikan tadi oleh ketua BPD Desa Kelebuk bahwasanya usulan tersebut hingga saat ini masih menjadi pertanyaan bagi masyarakat setempat.

Harapan Masyarakat setempat di desa Kelebuk, Bengkalis, Riau untuk kedepannya mengenai usulan-usulan yang diajukan pada tahun 2021 secepatnya teratasi semua agar masyarakat setempat di desa Kelebuk tidak kesulitan dalam beraktivitas kerja seperti perbaikan jalan yang rusak.

Demikianlah informasi yang didapat dari hasil pihak Tim media suara kedaulatan Bengkalis, Riau pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 14: 30-16:25 WIB.

(PENULIS: Bambang Suprianto)
Kades Kelebuk, Bengkalis, Menggelar Acara tentang Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES)
4/ 5
Oleh