Rabu, 12 Oktober 2022

Pemdes Menyerahkan Bantuan PAH Sebanyak 147 kepada Masyarakat Di Desa Prapat Tunggal, Bengkalis, Dusun Rimba Baru





Suara Kedaulatan News Id.
Bengkalis-Selasa-11-10-2022


Hari Ini Kepala Desa Prapat Tunggal, Bengkalis, Riau Ahmad Menyerahkan Bantuan penampungan air hujan (PAH) kepada masyarakat di dusun Rimba Baru, Bengkalis. Bantuan tersebut sebanyak 147 PAH yang ditujukan oleh Masyarakat Dusun Rimba Baru. Penyerahan Penampung Air Hujan (PAH) tersebut di laksanakan pada Senin 11 Oktober 2022 tepatnya pada pagi hari.

Kemudian di hadiri oleh Kepala desa, BPD, Pendamping desa Bidang Pembangunan, RT, RW, hingga Dusun. Pembagian PAH merupakan bentuk tanda dari bantuan Dana Bermasa Tahun Anggaran 2022 sebanyak 174 Unit. Tujuan penyerahan Bantuan penampungan air hujan (PAH) untuk mempermudah tiap masyarakat dusun Rimba Baru yang mendapatkan bantuan PAH dalam mendapatkan Air Hujan. 

Dikarenakan air tersebut banyak membantu masyarakat seperti untuk mencuci pakaian, memasak air, hingga manfaat lainnya. Disisi lain, masyarakat Desa Prapat Tunggal, Bengkalis, Dusun Rimba Baru merasa senang dan bahagia mendengar bahwa mereka diberikan Bantuan Penampungan air hujan (PAH) dari bantuan Dana Bermasa Tahun Anggaran 2022 sebanyak 147 Unit.

Di dalam penyampaian Kepala desa Prapat Tunggal, Bengkalis, Riau Ahmad. Dirinya menyampaikan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan Penampung Air Hujan (PAH) agar untuk menjaga dan tidak memperbolehkan menjualbelikan pemberian bantuan yang di berikan oleh kades Prapat Tunggal dari dana Bermasa tahun anggaran 2022.

Selain itu dirinya menyampaikan kepada semua masyarakat desa Prapat Tunggal, Bengkalis, Riau bahwa bantuan Penampung Air Hujan (PAH) ini di berikan secara bertahap dalam tiap Dusun. Dan dusun Rimba Baru ini merupakan bantuan tahap pertama dan nantinya akan disusul ke tahap kedua yaitu untuk Dusun Tua.


Demikianlah informasi yang didapat dari hasil pihak Tim media suara kedaulatan Bengkalis, Riau pada 11 Oktober 2022.



(Penulis: Bambang Suprianto)
(Editor Budiman)
Pemdes Menyerahkan Bantuan PAH Sebanyak 147 kepada Masyarakat Di Desa Prapat Tunggal, Bengkalis, Dusun Rimba Baru
4/ 5
Oleh