Kamis, 03 November 2022

11 Dewan Pimpinan Anak Cabang DPAC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis Resmi Dikukuhkan


Suara Kedaulatan News.Id 
Bengkalis-Rabu-02-2022.

Bertempat di gedung cikpuan jalan Hangtuah, selasa 2 November 2022 kab.Bengkalis telah diadakan serangkai acara Pelantikan dan pengukuhan Dewan pimpinan anak cabang (DPAC) partai Gelindra  sekabupaten Bengkalis.
Ketua Dewan pimpinan cabang Grindra kabupaten Bengkalis H.Muhamad Sapi'i dalam pengarahannya, "mengatakan" Agar seluruh Dpac Gerindra yang dilantik dapat mendekatkan diri pada Masyarakat untuk sama sama mensukseskan. "Pemilu Tahun 
2024 mendatang.


"Lebih jauh Ketua DPC partai grindra H.Sapi'i menyampaikan. Terimakasi kepada para simpatisan partai yang telah hadir berbondong bondong dari pelosok kecamatan di kab.bengkalis yang hadir tak kurang dari ribuan orang untuk menyaksikan plantikan dan pengukuhan ini.

 Di hari pelantikan DPAC partai gerindra ini, sebagai tamu kehormatan adalah Muhamad Rahul SH.yang juga sebagai Anggota DPR.RI dari Gerindra asal Riau di komisi iii
     
Dalam acara tersebut, juga memberikan sambutan diantaranya, menekankan agar seluruh DPAC gelindra yang di lantik barusan dapat mengerjakan mesin Partai dengan sebaik baiknya,dan selalu berkoordinasi ke ketua DPC. Gelindra yang ada di kabupaten.

 Kalau kita mau menang kita mesti kompak,jangan berpecah belah dan dengan kita kompak apapun yang akan memecah belah kan kita bisa kewalahan,itulah pesan Anggota DPR.Ri yang baru berusia 23 tahun tersebut.di samping itu kita harus mendahulukan kepentingan partai daripada kepentingan pribadi demi kemajuan partai tambahnya.
 
"Acara dilanjutkan dengan memberikan santunan pada 40 orang anak Yatim piyatu,dan photo bersama.

Secara terpisah wartawan media ini sempat merpapasan dengan beberapa tokoh mengatakan,kalau pak Haji PI'I jadi Anggota Dewan kami yakin bisa terbantu kami rakyat kecil ni Pak,ujar salah satu masyarakat yg ikut hadir di accara tersebut.
Ketua umum partai Gerindra kabupaten Bengkalis m.safi''i optimis partai Gerindra kabupaten Bengkalis akan mendapat kan kursi lebih dari saat ini,di parlemen,yg sekarang 6 kursi kelak akan kami usahakan 9 kursi harapnya..

Pelantikan yg di kukuhkan oleh Muhammad Rahul anggota DPR RI yg sekaligus ketua DPD partai Gerindra di provinsi itu, berharap seluruh PAC mengutamakan kepentingan partai daripada kepentingan pribadi,demi terlaksananya program kerja partai kedepan,dgn penuh harap dan semangat Rahul menyampaikan dlm sambutan nya, jika kita serius partai ini akan menjadi lebih besar lagi tambahnya.

Pelantikan yg di hadiri PAC di beberapa kecamatan di kabupaten Bengkalis itu di sambut dengan baik oleh masyarakat ( ria)
11 Dewan Pimpinan Anak Cabang DPAC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis Resmi Dikukuhkan
4/ 5
Oleh