Minggu, 11 Juni 2023

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKA FH UNILA Periode 2023 - 2028

Bandar Lampung- Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Unila ( IKA FH Unila) Masa Bhakti 2023-2028 resmi di Lantik oleh Ketua Umum IKA FH Unila Dr. Asri Agung Putra S.H., M.H., yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pertimbangan dan Pengembangan Hukum Kejaksaan Agung R.I.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Lampung tersebut disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Lampung I Made Agus Putra A. SH.MH. Sabtu (10/56/2023).

Saat siaran pers disebutkan Kasi Penkum Kejati Lampung, adapun yang hadir saat acara Pelantikan dan Pengukuhan IKA FH Unila tersebut yaitu Gubernur Lampung, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Kapolda Lampung, Forkopimda Kabupaten/Kota , Rektor Universitas Lampung, Pimpinan Perguruan Tinggi se- lampung, serta Alumni Fakultas Hukum Universitas Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA Fakultas Hukum Universitas Lampung Dr. Asri Agung Putra, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pelantikan kali ini mengusung tagline Motivasi, Edukasi, dan Advokasi.

Dengan adanya IKA FH Unila diharapkan dapat berbuat untuk alumni, untuk almamater dan untuk Lampung tercinta, “Artinya harus dapat memberikan manfaat baik untuk alumni, untuk almamater, ataupun untuk Lampung tercinta,”

Dalam rangka pemanfaatan tersebut, akan menyusun beberapa program kerja yang relevan dan realistis. Untuk itu, diperlukan sinergitas dari semua pihak, utamanya Fakultas Hukum, Universitas Lampung, Pemerintah Provinsi, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota.(sumber Kasi Penkum Kejati Lampung)
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKA FH UNILA Periode 2023 - 2028
4/ 5
Oleh