Rabu, 26 Juli 2023

Camat Bengkalis Resmikan Turnamen Bola Volley Antar Desa Se Pulau Bengkalis Cup ll Tahun 2023 Di Desa Meskom

BENGKALIS | Suara kedaulatan.id
Pemerintah Desa Meskom buka Turnamen Bola Volly cup II antar Desa se-pulau Bengkalis,di desa Meskom kecamatan Bengkalis.thn 2023.dalam perhelatan turnamen Bola Volly Cup.II tahun 2023.khusus untuk club Volly putri saja,dan desa Meskom yg menjadi tuan rumah 

Pembukaan dan peresmian turnamen Bola Volly antar desa se pulau bengkalis,dimulai dgn menyanyikan lagu Indonesia raya,dilanjutkan pembacaan doa,kemudian dilanjukan dengan,persembahan tari Zapin dari sanggar Menjulang budaya desa Meskom.

Laporan panitia disampaikan oleh Arianto,dalam penyampaian laporan nya mengatakan jumlah tim yang akan bertanding, terdiri dari 30 club. Khusus club putri saja se desa se pulau Bengkalis, adapun kegiatan turnamen volly ini bersumber dari dana bermasa thn 2023. Adapun anggaran yg di kuncurkan untuk kegitan olah raga ini sebesar Rp.20 juta rupiah ujar ketua panitia Arianto.

Pemerintahan Desa Meskom ,membuka Turnamen Bola Volly tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Bola volly kampong Zapin desa Meskom kecamatan Bengkalis pada hari Selasa tgl 25 Juli 2023 sekira pukul 14.00 wib.

Kades Meskom Usman dalam sambutanya mengatakan, Olahraga Bola Volly merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda, serta menjadi ajang penyaluran kreativitas, termasuk mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit mewujudkan desa Meskom sebagai ajang mencari bakat.dalam turnamen bola volly cup II Desa se Pulau Bengkalis,ujar Usman.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen bola volly antar desa se pulau Bengkalis,Camat Bengkalis,Taufik Hidayat, Anggota:DPRD.Propinsi Riau,Misliadi ,Anggota DPRD.Kabupaten Bengkalis H.Arianto Anggota DPRD Bengkalis Irmi sakip,dan tokoh perempuan Mutia syamsurizal.


Dan di hadiri pula oleh BPD Desa Meskom,kades Simpang Ayam mujiono, Plt kades senderak,M.Suib, kades Sebauk Tamrin, Babinkamtibmas desa Meskom, Bripka Irwan Saputra.SH. Babinsa desa Meskom Serka Subarianto, dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga dihadiri oleh ratusan masyarakat desa meskom dan masyarakat sekitarnya.

Turnamen bola volly antar Desa se pulau Bengkalis Cup II tahun 2023 club Putri ini, di pusatkan di Desa Meskom dilapangan kampong Zapin dan di ikuti 30 club peserta putri desa se pulau Bengkalis.

Ketua PBVSI Kabupaten Bengkalis, Misliadi yang juga Anggota DPRD Propinsi Riau mengatakan dalam sambutanya, saya berharap turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar-peserta, desa se pulau bengkalis ini.

Disamping itu, melalui turnamen ini diharapkan mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Tak kalah penting, adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta dapat menjadi sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan, di tingkat kabupaten, propinsi bahkan sampai ke level nasional ujar Misliadi selaku ketua PBVSI Kabupaten Bengkalis.

Saya optimis, dengan kita memberikan ruang berkompetisi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat, akan banyak bermunculan talenta-talenta olahraga terutama bola voli yang akan mengharumkan nama desa meskom di kancah tingkat desa bahkan sampai ke tingkat kabupaten ungkap Misliadi.

Dalam kesempatan ini juga camat Bengkalis Taufik Hidayat dlm sambutannya mengatakan,kami dari pemerintah daerah, dan Pemerintah Kecamatan mengucapkan, selamat atas pembukaan turnamen Cup II tahun 2023 tingkat Desa se Pulau Bengkalis, kita berharap melalui dana Bermasa dari Pemerintah Daerah ini bukan hanya untuk digunakan dari segi infrastruktur saja, tetapi juga pemberdayaan, di bidang olah raga, yang pada momentum kali ini yakni turnamen bola volly, dgn turnamen ini menciptakan SDM yg sehat. Dan menjunjung tinggi sportifitas, dan turnamen ini secara resmi saya buka tutup camat Bengkalis. RN
Camat Bengkalis Resmikan Turnamen Bola Volley Antar Desa Se Pulau Bengkalis Cup ll Tahun 2023 Di Desa Meskom
4/ 5
Oleh