Jumat, 07 Juli 2023

Plt Bupati Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Fasilitas Mess yang di Pekanbaru "Untuk Masyarakat Meranti Yang Berobat ke Pekanbaru Bisa Tinggal di Sana"


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Jum'at-07-07-2023.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Meranti dalam kondisi rujukan perobatan Bagi masyarakat Meranti yang ingin berobat ke pekan baru tidak lagi harus memikirkan tempat tinggal selama melaksanakan pengobatan di pekan baru.

Menanggapi persoalan dengan keluh kesah masyarakat Meranti yang akan melaksanakan pengobatan di pekan baru terkait dengan fasilitas selama melakukan pengobatan di pekan baru bupati Meranti menyarankan agar tinggal di mess Meranti saja.
Plt,bupati Meranti H.Asmar Menjelaskan bagi pasien dan keluarga yang di rujuk ke pekan baru tinggal di mess Meranti saja karena untuk fasilitas baik makan transportasi kita sediakan di mess berlaku untuk baik etnis apapun  yang membutuhkan tempat tinggal tuturnya kepada media ini.

H.Asmar juga menyampaikan masyarakat kita bantu mulai dari penjemputan pasien dan pengurusannya, untuk mengurus membantu keluarga pasien kita juga sudah kordinasi dengan Ajis sebagai kordinator yang membantu pengurusan nantinya, dan pasilitas transportasi karena beliau sudah tak asing lagi buat masyarakat kita dengan membantu orang sakit di pekan baru ini.
Harapan kita dengan meninggalnya almarhum (Ucok) DPRD provinsi riau ini, semoga bagi masyarakat yang ingin berobat yang rujuk ke pekan baru tidak perlu pusing lagi soal tempat tinggal kita punya mess kita manfaatkan untuk terutama kepentingan masyarakat Meranti kita serta dapat meringankan beban keluarga tentunya jelas Asmar.

Demikian juga saat di kompirmasi awak media ini kepada Ajis menjelaskan beliau siap membantu pemerintah meranti menjadi kordinator lapangan di pekan baru dan tentunya nanti bagi masyarakat meranti yang membutuhkan bantuan lain seperti ada pengurusan lain di pekan baru saya juga siap membantu bisa menghubungi saya no Hp serta Wa,saya 08127651608, dan bisa juga menghubungi Hp Kordinator kita di Selatpanjang Diman Rintis no Hp,082383332666,untuk kepentingan masyarakat kita yang membutuhkan bantuan kita tutur Ajis ini kepada awak media ini.

(Wini lestari)
Plt Bupati Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Fasilitas Mess yang di Pekanbaru "Untuk Masyarakat Meranti Yang Berobat ke Pekanbaru Bisa Tinggal di Sana"
4/ 5
Oleh