Kamis, 24 Agustus 2023

Pembagian Hadiah Dan Penutupan Turnamen Bola Voli Semi Open Cup II 2023 Desa Pangkalan Batang Barat

Foto : Penyerahan Hadiah Pemenang Turnamen Bola Voli Semi Open Cup II Desa Pangkalan Batang Barat

BENGKALIS, Suarakedaulatan.id
Turnamen Bola Voli Semi Open Cup II Desa Pangkalan Batang Barat Kec Bengkalis, resmi di tutup oleh Kepala Desa Azmi yulfikar yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Pangkalan Batang Barat, Selasa malam (22/8/2023).

Rangkaian acara penutupan turnamen ini yang diawali MC oleh Rusli, kemudian pembacaan doa yang dipimpin oleh Muhamad Al Hafis, dan laporan panitia pelaksana yang disampaikan oleh Bapak Zamrudin yakni selaku wakil Panitia.

Turnamen tahun ini diikuti 48 club’ bola voli yang terdiri dari 20 club’ tim voli putri dan 28 club tim voli putra, turnamen ini bersumber dari Dana Bermasa Desa Pangkalan Batang Barat sebesar Rp 35.000.000, belum dipotong pajak dan sumbangan dari donatur, tutur wakil ketua panitia Zamrudin.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Kades Pangkalan Batang Barat Azmi Yulfikar, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memacu semangat berolah raga pemuda/pemudi Desa Pangkalan Batang Barat dan untuk menghindarkan hal-hal negatif. Dengan ada nya kegiatan seperti ini, pemuda dan pemudi kelelahan berolahraga di siang hari dan beristirahat di malam hari, sehingga tidak ada yang keluyuran di malam hari , ucap kades Azmi, tidak lupa Azmi mengucapkan kan terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang ikut menyukseskan acara Turnamen ini, dan rasa terimakasih kepada pemkab Bengkalis dibawah pimpinan ibu Bupati Kasmarni atas program Dana Bermasa.

Pada kesempatan ini juga Azmi menyampaikan tepat tanggal 28 Agustus 2023 jabatan Kades berakhir, dan Azmi juga mohon maaf segala kesalahan dan kesilapan yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat desa Pangkalan Batang Barat, selama 6 tahun masa kepemimpinannya. berharap siapa pun PJ nya nanti agar dapat melanjutkan program olah raga bola voli cup ini.

“Saya minta kepada pihak BPD agar dapat mengawal program olah raga bola voli ini, minimal sampai dengan ke cup III karena olahraga bola voli ini sebagai wadah tempat bermain, berkumpul dan bersilaturahmi”, dan dengan mengucapkan Alhamdulillah turnamen ini resmi saya tutup. Pungkas Kades Azmi.

Acara selanjutnya penyerahan hadiah dan piala bergilir dimulai dari juara 4 mendapat piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,
Juara 3 mendapat piala, piagam, dan uang pembinaan Rp. 1.500.000, 
Juara 2 mendapat piala, piagam, dan pembinaan sebesar Rp. 2.500.000, juara 1 mendapat piala, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.500.000 dan piala bergilir.

Ini nama-nama Desa yang juara pada turnamen ini :

Putri :

Juara 1 Desa Pangkalan Batang Barat
Juara 2 Desa Air Putih
Juara 3 Desa Sederak
Juara 4 Desa Wonosari
Putra :

Juara 1 Desa Teluk Latak
Juara 2 Desa Pedekik
Juara 3 Desa Kelapa Pati
Juara 4 Desa Sederak
Pada kesempatan itu, salah satu Sponsor dari Desa Teluk Latak Hendra JJ, yang akrab disapa jeje, menyampaikan kepada awak media ini, beliau siap menjadi sponsor untuk segala kegiatan olah raga.

“Saya siap jadi sponsor, seperti Voli, bola kaki Futsal, serta olah raga lainnya, dan harapan saya, piala bergilir putri tahun depan bisa diperoleh Desa Teluk Latak, tutup Jeje penuh semangat.(RN) 
Pembagian Hadiah Dan Penutupan Turnamen Bola Voli Semi Open Cup II 2023 Desa Pangkalan Batang Barat
4/ 5
Oleh