Sabtu, 18 November 2023

Camat Bengkalis Buka Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup III Desa Kelapapati tahun 2023


Bengkalis. Suara kedaulatan.id
Turnamen futsal kelapapati bermasa cup III Desa Kelapapati tahun 2023 dibuka langsung oleh camat Bengkalis Taufik Hidayat S.STP.MPA , yang diselenggarakan oleh karang taruna dan pemdes Kelapapati kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis, Jum'at siang pukul 14.30 wib (17/11/2023) di lapangan Hantu Laut jalan Kelapapati laut desa Kelapapati kecamatan bengkalis.

Turnamen futsal tersebut di ikuti sebanyak 52 club yang berasal dari desa se kecamatan bengkalis-bantan dan berlangsung mulai tanggal 17 November - 26 November 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, camat Bengkalis Taufik Hidayat. S.STP.MPA, sekcam, kades Kelapapati dan perangkat desa, sekdes Edi firdaus, ketua BPD dan anggota, ketua Lam desa Kelapapati, ketua Bumdes Kelapapati, karang taruna dan anggota, karang taruna kelurahan kota, RT RW setempat, tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda pemudi desa Kelapapati dan ratusan masyarakat yang turut memeriahkan acara pembukaan turnamen futsal kelapapati bermasa cup III tahun 2023 ini.


Ketua panitia pelaksana turnamen futsal kelapapati bermasa cup III saudara Amizan menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan turnamen futsal cup III desa Kelapapati tahun 2023. "Kegiatan ini mengusung tema " pemuda sehat pemuda berprestasi pemuda bebas narkoba ". Atas nama ketua panitia pelaksana, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, baik pemerintah Daerah maupun pemerintah desa yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk melaksanakan kegiatan turnamen futsal bermasa cup III desa Kelapapati ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dari pemuda dan masyarakat yang telah berpartisipasi penuh dalam mensukseskan acara ini", tutup Amizan.

Dalam sambutannya kades Kelapapati yang di wakili sekdes Edi firdaus mengucapkan "Alhamdulillah dengan program dana bermasa ini banyak kegiatan yang dilaksanakan didesa, salah satunya kegiatan turnamen ini, penggunaan dana ini sebagai mana yang telah di garis kan pemerintah daerah mewajibkan salah satu kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat, terutama dalam pembinaan kepemudaan.

Dalam kesempatan ini juga camat Bengkalis Taufik Hidayat,S.STP.MPA , menyampaikan kami dari pihak kecamatan mengucapkan selamat dan tahniah , apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa, panitia, ketua karang taruna dan seluruh jajaran yang ikut menyukseskan acara ini, atas terselenggaranya turnamen futsal kelapapati bermasa cup III desa Kelapapati tahun 2023, kami menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan dari sumber dana 1 milyar 1 desa, tentu harapan kami, dengan dana yang sudah bupati programkan ini betul-betul bermanfaat untuk masyarakat, khususnya bagi warga desa Kelapapati, dalam ini khusus nya para pemuda, tutup camat Bengkalis ini.

Acara turnamen futsal kelapapati bermasa cup III di nyatakan resmi dibuka dan dilakukan simbolis tendangan bola oleh camat Bengkalis dan di akhiri dengan foto bersama.(RN) 
Camat Bengkalis Buka Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup III Desa Kelapapati tahun 2023
4/ 5
Oleh