Kamis, 20 Januari 2022

H. MUHAMAD. ADIL.SH. UCAPKAN SELAMAT PARA SANG JUARA TOURNAMEN VOLLY BALL BUPATI CUP.



Suara Kedaulatan News.Id.
Meranti-Kamis-20-01-2022.

Tournamen Bupati Cup yang di gelar di di lapangan terpedo kelurahan selat panjang Selatan kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti hari ini resmi di tutup oleh bupati Meranti H.Muhamad Adil.SH.
Kegiatan yang berlangsung hampir satu bulan lebih dengan di ikuti 136.Club, terdiri dari putra,82 club' putri 54 Club'. kegiatan taournamen yang di selenggarakan oleh Persatuan pemuda Selat panjang Selatan, (PSS)

Tampak hadir di acara Final Bupati cup, lapangan terpedo selat panjang selatan, Bupati Meranti,kadis kesehatan,kadis disparpora,kadis PU, Kadis Capil,kadis BPBD,kasat pol PP, dan kadis OPD lain nya.

Dalam Sambutan penutupan bupati kabupaten kepulauan Meranti H.Adil menyampaikan dengan di adakan kegiatan taournamen ini sekaligus ajang silaturahmi dan menyalurkan bakat bagi peminat olahraga khusus nya bola volly ball ini.

H.Adil juga menyampaikan bagi para pemain yang berminat kini telah di buka penerimaan satuan pamong praja,(SATPOL PP) silakan  mendaftar nanti nya sesuai dengan ketentuan dan persyaratan dan prosedur tutur orang nomor satu di Meranti ini.

H.Adil juga mengucapkan selamat bagi para pemenang di ajang Tournamen bupati Cup ini bupati juga menyampaikan untuk bupati Cup tahun ini di percepat Bulan Maret ini kalau tidak ada halangan akan di selenggarakan bupati Cup berikutnya jelas H.Adil ini.
Untuk Juara 1 putra dari AMPERA CLUB, dan Putri MORES CLUB, selamat sudah mendapatkan gelar juara di Tournamen bupati Cup 2021, ini junjung tinggi sportifitas pertandingan dan tingkatkan pola permainan dan ini sekaligus mencari bibit untuk atlit meranti nanti nya untuk kedepan, jelas bupati Meranti ini dan sekaligus penutupan dan penyerahan piala para sang juara hari ini.

Demikian juga di sampai kan ketua persatuan pemuda selat panjang Selatan, Zainudin saat di kompirmasi awak media di lokasi kegiatan, zainudin menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah bupati dan instansi terkait sudah mempercayai kami pemuda selat panjang selatan mempercayai kepada pemuda selat panjang selatan melaksanakan kegiatan Tournamen Volly ball bupati Cup ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemuda dan khususnya panitia yang sudah mensukseskan kegiatan ini tutur zainudin ini.

(BUDIMAN)
H. MUHAMAD. ADIL.SH. UCAPKAN SELAMAT PARA SANG JUARA TOURNAMEN VOLLY BALL BUPATI CUP.
4/ 5
Oleh